lama ga main game lupa kode pinnya, lalu saya kirim email ke GM
- id, email, security, kode voucher,
2 hari saya tunggu ga ada jawaban, lalu saya telpon...
GM nya
S : apakah bisa lupa 2nd pass?
GM : bisa, silahkan kirim email ke [email protected]
S : sudah saya kirim dengan email [email protected]
GM : setelah saya check email pertama yg anda daftar [email protected] harap gunakan itu
S : mohon maaf itu memang kesalahan saya karena sewaktu register saya belum check dan di MAIL nya email belum terdaftar dan sewaktu daftar email sudah terpakai
GM : ok, anda kurang serial number dari kode voucher
S : ok
setelah saya kirim lg + serial number ga di bales lg 2 hari,
akhirnya telepon lagi...
pertanyaan sama seperti atas harus mengirim pake [email protected]
akhirnya saya jelaskan seperti kemarin dan di check katanya sudah ok, kami akan check serial number dari kode voucher anda
silahkan tunggu 1x24 jam... setelah saya tunggu sekitar 3 hari ini tidak ada balasan sama sekali, saya telepon tidak masuk ke PROGRAM menu teleponnya...
apakah seperti ini servis GEMSCOOL melayani konsumennya?
perasaan saya ngegame dari jaman RO email 1 hari lsg di bales
jaman sealindo 1 hari lsg di bales, jaman audition 1 hari lsg di bales jarang sekali telpon..
jaman seal ED 5 jam lsg di bales..
kalau tidak bisa, ngomong dari sebelumnya supaya saya tidak menunggu dan menghambur2kan pulsa,
dari surabaya telpon ke jakarta 4 menit aja udah 2rebu.. walaupun ini sedikit sekitar 70rb di habiskan buat reset 2nd pass tp tidak dapat apa2
jika salah room ataupun apa maaf mohon didel threadnya, ini hanya sekedar isi dari hatiku..
terima kasih
- id, email, security, kode voucher,
2 hari saya tunggu ga ada jawaban, lalu saya telpon...
GM nya
S : apakah bisa lupa 2nd pass?
GM : bisa, silahkan kirim email ke [email protected]
S : sudah saya kirim dengan email [email protected]
GM : setelah saya check email pertama yg anda daftar [email protected] harap gunakan itu
S : mohon maaf itu memang kesalahan saya karena sewaktu register saya belum check dan di MAIL nya email belum terdaftar dan sewaktu daftar email sudah terpakai
GM : ok, anda kurang serial number dari kode voucher
S : ok
setelah saya kirim lg + serial number ga di bales lg 2 hari,
akhirnya telepon lagi...
pertanyaan sama seperti atas harus mengirim pake [email protected]
akhirnya saya jelaskan seperti kemarin dan di check katanya sudah ok, kami akan check serial number dari kode voucher anda
silahkan tunggu 1x24 jam... setelah saya tunggu sekitar 3 hari ini tidak ada balasan sama sekali, saya telepon tidak masuk ke PROGRAM menu teleponnya...
apakah seperti ini servis GEMSCOOL melayani konsumennya?
perasaan saya ngegame dari jaman RO email 1 hari lsg di bales
jaman sealindo 1 hari lsg di bales, jaman audition 1 hari lsg di bales jarang sekali telpon..
jaman seal ED 5 jam lsg di bales..
kalau tidak bisa, ngomong dari sebelumnya supaya saya tidak menunggu dan menghambur2kan pulsa,
dari surabaya telpon ke jakarta 4 menit aja udah 2rebu.. walaupun ini sedikit sekitar 70rb di habiskan buat reset 2nd pass tp tidak dapat apa2
jika salah room ataupun apa maaf mohon didel threadnya, ini hanya sekedar isi dari hatiku..
terima kasih