• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

System pendaftaran baru N3

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Kami membuat system baru untuk pendaftaran di Nyit-nyit.net. System ini masih dalam masa testing.

Members level 2 dan VIP Kehormatan (Bukan VIP) keatas diberi keleluasaan untuk mengundang rekannya dengan menggunakan inviting system email yang dilimit pada jumlah tertentu (masih dirahasiakan) perharinya. Untuk level yang kami sebutkan silahkan klik disini.

Ada sekitar 400 members dari level 2 dan ditambah dengan staff juga VIP kehormatan akan membantu menambah jumlah user N3 secara private dan bertanggungjawab.

Rules, ketentuan dan persetujuan yang berlaku yaitu:
1. Yang mengundang/invite bertanggung jawab terhadap yang diundang/di invite. Memberikan info tentang tata cara berforum di N3 dan rules dasar N3 wajib diberitahukan kepada pihak yang diundang/di invite
2. Jika yang diundang/diinvite melakukan tindakan/post atau yang menyebabkan hal-hal yang meresahkan N3 dan komunitas atau melanggar rules dasar N3 seperti penghinaan SARA, menyebarkan virus dan keylogger dan hal lainnya yang menyebabkan yang diundang/di invite banned permanent tanpa mendapatkan warning (hingga 3x) terlebih dahulu akan menyebabkan yang mengundang ikut bertanggung jawab atau terkena banned juga.
3. Jika yang diundang dengan email tidak menvalidasi dalam 3 hari akan digagalkan.
4. Yang diundang dengan email tidak akan bisa jika emailnya pernah dipakai di N3 dahulu.
5. Yang mengundang tidak boleh menjual berbentuk mata uang! Tapi dibenarkan barter dengan jasa atau barang lain. Jika ketahuan akan dibanned permanent.

Persetujuan diatas dapat berubah sewaktu-waktu selama masa testing.

Semoga N3 bisa berkembang lebih pesat kedepannya tanpa merubah dasar prinsip yang diyakini oleh N3.

Jika ada masalah/bugs silahkan laporkan ke thread ini.

Thanks
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
System invitation dibekukan hingga waktu yang tidak ditentukan. Karena kebelumsiapan systematis yang ampuh, dan dikarenakan pengaktifan registrasi umum pada http://www.nyit-nyit.net/topic/96686-telah-hadir-level-0-komunitas-umum-yang-bersosialisasi-dengan-n3/

Mohon maaf dan terimakasih.
 
Top