• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Team N3 yang Non Aktif

Status
Not open for further replies.

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Dengan berat hati kami mengumumkan salah satu dari team/staff kami pada level 4 yaitu bro -FenDie- mengundurkan diri dari status level 4 dan moderator beberapa forum Lyto dan X-Shot. Pengunduran dirinya sangat mendadak, berikut pernyataannya:

saya atas nama Fendi a.k.a -FeNDie-
mengundurkan diri dari N3..
dikarenakan bnyk hal ini dan itu..

thx buat semua member N3 yang ud bnyk membantu saya..
terutama buat mas widhe a.k.a dono dan cc mitsy a.k.a mitsuko..

smoga bisa jumpa di laen waktu =)

regards..
Banyak jasa yang ia tinggalkan selama ini bergabung di N3, dengan itu saya mewakil iN3 mengucapkan banyak terimakasih atas segala bantuannya, sharing nya, tutorialnya dan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan 1 per 1 kepada N3 maka dari pada itu kami memberikan status VIP Kehormatan untuk bro -FenDie-, semoga tidak lupa dengan N3 dan tetap mondar mandir di N3. Semoga sukses di kehidupan realnya.

Cheers mate.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
rockerzz diturunkan dari journalist karena dianggap gagal dalam menjadi journalist khususnya memberikan info game event terbaru untuk N3 juga berita. Juga tidak aktif dalam memberikan bantuan pada project majalah N3.

Terimakasih atas waktu nya dan kesediannya menjadi Journalist N3 selama ini.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Terimakasih banyak kepada eRGe, jonita dan CAzh yang selama ini membantu dan berkontribusi yang tidak bisa di nilai di N3. 3 Team elite N3 ini di non aktifkan karena tidak ikut pada conference keaktifan beberapa waktu lalu.

Namun tidak menutup kemungkinan untuk ke 3 orang ini untuk kembali pada team N3.

Terimakasih atas jasanya selama ini. Mungkin saat ini mereka sangat sibuk dengan real life atau ada hal lainnya yang tidak bisa kami tebak. Kami doakan apapun itu semoga lancar dan berhasil.

Thanks.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Pertanggal 13 Januari 2012 ini disaat ulang tahun ke 9 Nyit-nyit.net berdasarkan keaktifan dalam berkontribusi, kami memutuskan kepada rekan-rekan terhormat dari team elite N3 berikut ini:
  • Van_Tomiko dari Level 5 ke VIP Kehormatan
  • --Overloads-- dinonaktifkan
  • arrival88 dinonaktifkan
  • casablanca dari Level 4 ke VIP Kehormatan
  • murray dinonaktifkan
Mungkin disebabkan kesibukan di dunia real dan mereka sewaktu-waktu akan kembali kepada team elite N3 jika bisa aktif tanpa syarat.

Demikian kami info ini kami sampaikan.

Terimakasih.
 
Status
Not open for further replies.
Top