• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Terens Puhiri Ingin Berarti Bagi Pusamania Borneo FC Di Piala Presiden

Bola

SBOBET
Journalist
Terens Owang Puhiri mencuri perhatian pada laga pembuka Grup D Piala Presiden 2015 di Makassar. Larinya yang lincah di sisi kiri lapangan kerap membuat pertahanan Persipasi Bandung Raya kesulitan dan terlihat begitu rapuh.

Laga berjalan baru tujuh menit, Terens yang membela Pusamania Borneo FC membuka keunggulang dengan golnya. Ia pun tampil 90 menit dan akhirnya membantu Pesut Etam meraih tripoin perdana Piala Presiden dengan menekuk PBR 2-0.

Tak banyak yang tahu tentang Terens, tapi sebenarnya, ia sudah dikenal sebagai salah satu prospek lokal yang menjanjikan. Ia pun membuktikannya saat membela Borneo di Piala Presiden kala mengalahkan PBR.

Tampil bagus di laga tersebut, pemain asal Papua ini bertekad untuk mempertahankan performanya. Soal tetap jadi pilihan utama, Terens tetap menyerahkannya pada pelatih Iwan Setiawan.

"Saya tak berpikir tentang itu, soal main terus atau tidak semua keputusan pelatih. Tapi yang jelas, saya tetap berusaha untuk bermain sebaik mungkin. Juga berdoa pada Tuhan agar saya bisa bantu tim ini, soal ke depan saya serahkan kepada Tuhan," kata pemain kelahiran 1996 itu.

Borneo mengikat Terens dengan kontrak lima tahun. Pemain yang pernah mengikuti seleksi timnas Indonesia U-19 arahan di bawah Indra Sjafri itu berharap bisa berkontribusi bagi Borneo, khususnya di Piala Presiden ini.

Maklum, Piala Presiden jadi kesempatan emas untuk para pemain unjuk gigi di tengah matinya kompetisi saat ini akibat konflik PSSI dan Kemenpora. "Tentu saya merasa sedih dengan kondisi itu. Baru ingin tampil banyak di ISL (Indonesia Super League), tapi sekarang tidak ada. Mau bagaimana lagi. Tapi saya ingin tetap bermain bola, dan bersyukur ada Piala Presiden ini."

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Terens Puhiri Ingin Berarti Bagi Pusamania Borneo FC Di Piala Presiden
 
Top