• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Terlibat Skandal Penjualan Item Ilegal, GM Asta Online Langsung Dipecat!

Ophelia

Game Maniacs
Journalist
Sebuah skandal penjualan item ilegal yg dilakukan oleh GM terjadi di salah satu game MMORPG terbaru milik Qeon yakni Asta Online. Melalui fanspage Facebook resminya, Qeon langsung mengambil tindakan tegas dengan memecat GM yg memiliki nickname Pirke tersebut.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Dalam postingannya tersebut terungkap jika sang GM nekat menggunakan aksesnya untuk menjual berbagai item yg ada di game Asta Online secara ilegal tanpa pengetahuan Qeon. Hal tersebut kemungkinan besar dilakukan untuk kepentingan diri sendiri sang GM. Padahal, dampak yg ditimbulkan oleh tindakan nekat GM tersebut dapat berakibat fatal terhadap komunitas Asta Online di Indonesia.

Selain mengambil tindakan tegas dengan memecat GM tersebut, Qeon juga meminta sang GM untuk bertanggung jawab dengan cara mengembalikan seluruh uang yg didapatkan dari tindakan nekatnya tersebut. Bagi para gamers Asta yg sudah membeli item dari GM, Qeon memastikan jika item tersebut akan dihapus secara permanen. Agar kejadian ini tidak terulang kembali, saat ini Qeon juga telah memblokir semua akses & juga akun yg dimiliki oleh GM tersebut.


Di postingan tersebut, berbagai komentar diluncurkan oleh para gamers Asta Online termasuk saran & juga kritik agar hal ini tidak terulang kembali. Bahkan salah satu gamer ingin sang GM dituntut oleh Qeon agar menjadi pelajaran bagi GM yg lainnya.

Selain dari sisi Qeon, sang GM juga langsung angkat suara melalui postingannya di grup Asta Online Indonesia. Dalam postingan tersebut GM berjanji akan mengembalikan seluruh uang yg telah diberikan oleh para user untuk membeli item game melalui dirinya.

"Saya Peter a.k.a mantan GM Pirke meminta maaf untuk seluruh kejadian yg berlangsung di ASTA Indonesia. Karena saya telah berbuat kecurangan yg mencemarkan nama baik QEON & telah menerima sangsi. Bagi user yg dirugikan dapat menghubungi saya untuk mengambil kembali uangnya. & sekali lagi bahwa kejadian ini tidak ada hubungan dengan QEON melainkan karna saya pribadi," ungkap sang GM.

Well, langkah tegas yg dilakukan oleh Qeon saat ini merupakan bukti jika mereka benar-benar memperhatikan berbagai tindakan kecurangan baik dari pihak user maupun internal.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Terlibat Skandal Penjualan Item Ilegal, GM Asta Online Langsung Dipecat!.
 
Top