• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Ternyata Wanita Juga Mengalami Mimpi Basah

RoLLin

1 SD
Level 2


Pria yang mengalami mimpi basah merupakan hal yang biasa, tetapi mimpi erotis ternyata juga bisa menimbulkan orgasme saat tidur atau nocturnal orgasme pada wanita.
Mimpi basah pada wanita. Tidak hanya pria yang bisa mimpi basah, wanita pun bisa mengalami mimpi erotis seperti itu.Hal ini biasanya terjadi saat Anda terbangun dan mendapati organ kewanitaan Anda sedikit basah.
Menurut dr. Dwiana Ocviyanti SP.OG, Mimpi basah yang dimaksudkan adalah terjadinya peningkatan cairan vagina karena rangsang seksual yang muncul saat Anda tidur, yang datang dalam bentuk mimpi. Ini merupakan hal yang wajar, terutama pada usia reproduksi dan dapat dialami oleh pria maupun wanita.
Mungkin, istilah yang sering kita dengar selama ini ialah "mimpi basah", meskipun penggunaannya kurang tepat. Tentu saja, yang dimaksud dengan mimpi basah ialah terjadinya orgasme ketika tidur, namun ini hanya terbatas pada Pria. Sebenarnya, Wanita juga pernah mengalami orgasme ketika mengalami mimpi Seks. Barangkali, istilah yang tepat ialah ejakulasi noktural (nocturnal ejaculation) atau orgasme noktural (nocturnal orgasm). Maksudnya ialah ejakulasi atau orgasme pada malam hari ketika sedang tidur. Ogasme dan ejakulasi ini terjadi karena rangsangan Seksual yang diterima pada saat tidur.
Menurut dr Ryan Thamrin dari Yayasan Pelangi Indonesia, meski tidak selalu, nocturnal orgasme biasanya terjadi setelah kita bermimpi aktivitas seksual atau karena otak yang mengasumsikan demikian. Selain itu, nocturnal orgasme juga bisa terjadi karena adanya rangsangan seksual, baik fisik maupun psikis. Rangsangan fisik misalnya bagian tubuh yang peka secara tak sengaja terkena rangsangan pakaian atau selimut, sedangkan rangsangan psikis berupa mimpi erotis.
Orgasme saat tidur bisa dialami siapa saja, baik sudah menikah atau belum. Meski demikian, ada juga wanita yang tidak bisa orgasme saat berhubungan seks dengan pasangannya meski ia sering mengalami nocturnal orgasme.



sumber
 
Top