• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Thomas Vermaelen Tak Sabar Tampil Di Piala Dunia Antarklub

Bola

SBOBET
Journalist
Bek Barcelona Thomas Vermaelen mengungkapkan rasa senangnya bisa ambil bagian di Piala Dunia Antarklub yang akan dilangsungkan bulan ini.

Vermaelen banyak menghabiskan waktunya bersama Barcelona di ruang perawatan cedera karena masalah serius pada hamstringnya sejak pindah dari Arsenal.

Namun, proses pemulihan, meski lambat, namun sudah berjalan positif dan kini Vermaelen sudah kembali ke tim.

Meski begitu, dengan Barcelona akan berangkat ke Jepang untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub, Vermaelen mengungkapkan antusiasnya bisa ambil bagian di turnamen antarklub antarkonfederasi tersebut.

"Tahun lalu mengecewakan bagi saya karena masalah cedera yang saya alami, tapi saya sudah menjalani pramusim yang baik. Jadi saya merasa baik saat ini dan saya tak punya masalah," kata Vermaelen, Selasa (1/12).

"Tentunya saya sangat tersanjung menjadi bagian dari tim ini. Kami bermain bagus saat ini saya rasa dan bisa ke Piala Dunia Antarklub bagi saya adalah hal baru."

"Saya tahu sejumlah pemain memiliki pengalaman, tapi bagi saya ini hal baru, jadi saya sangat menantikannya dan saya sangat antusias," tandasnya.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Thomas Vermaelen Tak Sabar Tampil Di Piala Dunia Antarklub
 
Top