• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

TOP 5 Anime yang Diparodikan Gintama

ON3

Mahasiswa
Journalist
Yo N3 Mania! Selamat membaca TOP 5 Anime yang Diparodikan Gintama.
Gintama adalah manga Jepang yg ditulis & diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yg telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto , cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang seorang samurai bernama Gintoki Sakata, yg bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura & Kagura untuk membayar sewa bulanan .
Di Jepang sendiri, Gintama adalah Manga yg cukup populer. Pada Juni 2013 tercatat sebanyak 44 juta kopi manga terjual. Seri ini kemudian dibuat versi animenya, yg memulai debut pertamanya pada 4 April 2006. Selain karena ide ceritanya yg orisinil & berbeda, tidak bisa dipungkiri Gintama memang punya tingkatan komedi yg tinggi. Tak jarang penonton dibuat tertawa karena seringkali melakukan parodi ke berbagai anime-anime lain. Berikut ini adalah top 5 parodi yg dilakukan oleh Gintama.

1
One Piece



Siapa yg tak kenal One Piece di era ini? Sebagai salah satu manga populer di dunia, One Piece juga akhirnya menjadi korban parodi oleh Gintama. Parodi yg pertama sekali adalah ketika Katsura & Gintoki menyamar menjadi bajak laut & bercita-cita menemukan harta karun bernama One Park. selain itu, yg sering menjadi bahan parodi adalah kostum-kostum yg dikenakan oleh karakter di serial anime One Piece.

2
Detective Conan



Mangaka Terpopuler: One Piece kalah dari GintamaBaca Juga
Anime selanjutnya yg diparodikan Gintama adalah Detective Conan. Parody yg ditayangkan pada episode 30 ini menampilkan Gintoki yg menggunakan pita suara ala conan. Pada Episode ini Gintoki menerima permintaan kasus dari Otsu-chan. Kala itu Otsu menerima surat ancaman yg tidak diketahui siapa pengirimnya. Saat Otsu menceritakan kasus ini, pelakunya diibaratkan seperti orang dengan siluet hitam, sama seperti anime Detektif Conan.

Pada parodi ini, Gintoki juga mengucapkan kata khas bicara Kogoro Mouri. Dengan pita pengubah suara ala Conan Edogawa, dia berkata “Aku adalah ini detektif tidur”. Dalam Episode ini juga terjadi peristiwa pembunuhan. Layaknya seorang detektif, Gintoki menyuruh orang orang untuk tidak masuk ke TKP. Tapi dia sendiri malah memanipulasi TKP & pesan kematian korban.

3
Bleach

Penggemar Bleach pasti paham gambar diatas, tapi jangan salah mengira bahwa ini adalah gambar Ichigo. Pada kemunculan sekuel animenya, pada episode dua Gintoki melakukan perubahan Final Form Getsuga Tenshou. Tak hanya itu, di season pertamanya Gintoki sudah sering menggunakan kata Bankai, seperti yg pernah di gunakan Otae dalam pada episode 50.4
Kuroko No Basuke



Merasa familiar dengan scene ini? Tentu saja scene ini akan mengingatkan kita pada bagian pembukaan Kuroko No Basuke. Bedanya, jika di Kuroko No Basuke dikenalkan Phantom Sixth Man. Di Gintana, dikenalkan Phantom Fifth Man.5
Naruto



Nah yg satu ini tentu langsung ketahuan kan anime apa? pada episode 209 diceritakan bahwa Sharingan milik Kakashi-Sensei telah dicuri. Cerita kemudian berkutat pada pencarian pencuri sharingan, yg ternyata adalah Shinpachi.

Bagaimana? Adakah Parodi lain yg kamu rasa lebih lucu di Gintama?

var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten TOP 5 Anime yang Diparodikan Gintama diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. TOP 5 Anime yang Diparodikan Gintama.
 
Top