• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

iOS & Android Top Up UniPin di Ninjutsu War Tuk Dapatkan Item Eksklusif!!

manaGame01

PAUD
Level 0

Pernah membayangkan diri kamu menjadi seorang ninja?. Tidak perlu banyak berkhayal, karena kamu bisa langsung menjadi seorang ninja dalam game besutan Gameview yang berjudul Ninjutsu War. Diangkat dari kisah populer manga di dunia yang berjudul Naruto karya Masashi Kishimoto, dalam game ini kamu dapat mengumpulkan berbagai karakter, melatih, dan meningkatkan skill masing-masing karakter agar mampu menlawan musuh yang menghadang.

Seperti pada game-game online lainnya, dalam game Ninjutsu War kamu akan menemukan mode Campaign (Normal/Elite/Heroic), dan misi harian yang tak terkira jumlahnya dengan berbagai reward menarik tentunya.

Untuk memanjakan gamer setia Ninjutsu War, Gameview bekerjasama dengan UniPin gelar event seru yang patut diikuti. Caranya cukup mudah, kamu cukup melakukan top up dengan menggunakan UniPin Wallet dengan denominasi tertentu dan berkesempatan untuk mendapatkan bonus item in-game yang sangat menarik.

Event ini berlangsung mulai dari 21 September 2015 hingga sampai dengan 30 September 2015. Lalu item-item apa saja yang akan kalian dapatkan?. Berikut adalah daftar lengkapnya :
50.000 UC = Large Beast Bone*10 , Gold*100000 (Item Package A)
100.000 UC = Large Beast Bone*20 , Gold*200000 , Icha Icha Energy*10 (Item Package B)
300.000 UC = Complete Beast Bone*5 , E.Ninjutsu*3 (Item Package C)
500.000 UC = Complete Beast Bone*5, E.Ninjutsu*3 , Madara (Soul)*10 (Item Package D)

Syarat dan Ketentuan :
1. Untuk mempermudah klaim hadiah, user diharapkan email ke [email protected] dengan subject “Ninjutsu War Claim” dan menuliskan ID Ninjutsu War kalian.
2. Hadiah akan dikirimkan setelah periode event berakhir, max H + 7

So, tunggu apalagi?. Buruan main Ninjutsu War dan lakukan Top Up UniPin Wallet untuk dapatkan hadiah in-game itemnya.
- Android
- iOS
 
Top