• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Uji coba N3Points Store Offers

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Store Credits Offers N3 salah satu media baru untuk members yang belum dan sudah menjadi level 1 keatas. Ide ini dibuat dikarenakan tidak semua orang mampu membayar atau membeli atau mempunyai alat pembayaran seperti paypal dan menyumbang untuk N3 dalam bentuk materil. Nah untuk itu Store Credits Offers N3 ini hadir.


Di N3Points Store Offers kamu akan ditugaskan untuk menyelesaikan survey, mengikuti game yang ada yang kemudian akan diberikan credits. Yang dapat kamui belikan apapun yang ada di store kami. Baik itu level 1, merchandise, ataupun menjadi members VIP.

Setelah kamu menyelesaikan survey, kamu akan mendapatkan PM konfirmasi dari N3 dan serta merta kamu akan mendapatkan store credits secara otomatis.

Kunjungi Store kami di http://www.nyit-nyit.net/store/ dapatkan apa yang kamu impikan.

Disclaimer:
Abusing system akan menyebabkan banned permanent dari N3

System sudah ditest beberapa bulan dan akan ditest ulang 6 bulan kedepan jika tidak ada bugs yang signifikan


Informasi details FAQ silahkan baca di: http://www.nyit-nyit...credits-offers/
 
Top