• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Video Ini Membocorkan Tim Captain America dan Iron Man di Civil War!

ON3

Mahasiswa
Journalist
Yo N3 Mania! Selamat membaca Video Ini Membocorkan Tim Captain America dan Iron Man di Civil War!.
Walau sebelumnya sudah beredar pembagian tim Captain America & Iron Man di Civil War, masih banyak yg penasaran. Apa lagi pembagian itu baru sekedar rumor, belum dikonfirmasi oleh Marvel. Yah, mereka masih belum menyampaikannya dengan resmi, tapi satu channel Youtube berhasil memperoleh gambar-gambar promo yg mengungkap kelompok kedua Avengers ini! Siapa saja?
Yang pertama, inilah tim Captain America. Untuk yg tidak sadar kalau ini adalah tim enam orang, cek baik-baik pundak Hawkeye.

Lalu, ini adalah tim Iron Man.

Dan, sesuai di komik, para superhero ini pun akan beradu satu sama lain. Gambar promo di bawah menunjukkan gambaran tentang pertempuran mereka nanti.

Kamu bisa melihat video yg membocorkan gambar-gambar ini lewat tautan di bawah.

Video Ini Membocorkan Tim Captain America & Iron Man di Civil War!Channel Mr. Sunday Movies membocorkan tim Captain America & Iron Man di Captain America: Civil War! Apakah sesuai dengan rumor yg beredar kemarin? Share
Abaikan

window.addEventListener("load", loadYoutube);function loadYoutube() {onYouTubeIframeAPIReady("video_1", "RSF34Kn6WRo");}
Belum yakin kalau gambar-gambar ini adalah bocoran dari gambar promo asli Marvel? Kalau begitu cek saja tweet resmi Jeremy Renner. Gambar yg dia tampilkan jelas-jelas adalah potongan dari gambar tim Captain America.

Jadi, bagaimana pembagian tim Captain America & Iron Man ini bila dibandingkan dengan rumor yg sebelumnya beredar? Mari kita lihat lagi.

Kalau dibandingkan, tim Captain America yg dibocorkan oleh Heroic Hollywood memiliki satu anggota yg tak tersaji di gambar promo di atas: Scarlet Witch. Apa yg terjadi pada anggota Avengers baru ini? Apa lagi ia tidak diperlihatkan berada di tim Tony Stark. Sepertinya terjadi sesuatu kepada dirinya, yg membuat dia ditahan / menghilang, hingga ia tidak masuk anggota inti tim Captain America.

Scarlet Witch digantikan oleh Agent 13, alias Sharon Carter. Sebelumnya kita sudah melihat aksinya di Captain America: The Winter Soldier. Kali ini, Sharon tampaknya akan kembali membantu Cap. Padahal terakhir terlihat mantan anggota S.H.I.E.L.D. ini direkrut oleh C.I.A., yg seharusnya lebih condong membantu kepentingan pihak Tony Stark.

Kemudian mari kita bandingkan kelompok Iron Man dari Heroic Hollywood.

Avengers Terpecah di Captain America Civil War! Seperti Inikah Pembagiannya?Baca Juga
Posisi Spider-Man digantikan oleh Black Panther, yg sebelumnya dikatakan akan menjadi figur independen & memiliki agenda tersendiri. Lalu, apakah justru Spider-Man yg akan menjadi tokoh independen & akhirnya berpindah dari satu tim ke tim lain dalam film ini? Kita lihat saja nanti.

Secara keseluruhan, masing-masing tim kurang lebih sama dengan yg dibocorkan oleh Heroic Hollywood, hanya ada satu kejutan di masing-masing pihak. Tim Iron Man justru kalah jumlah dari tim Captain America, yg seharusnya adalah pemberontak. Tapi mengingat dia mungkin akan dibantu oleh Jenderal Thunderbolt Ross & Spider-Man, sepertinya itu tidak akan menjadi masalah bagi Tony.

Gambar-gambar ini juga menunjukkan kostum baru dari para tokoh yg terlibat, mulai dari armor Bleeding Edge milik Iron Man, kostum Hawkeye, Winter Soldier yg terlihat lebih bersih, hingga desain kostum Black Panther, yg ternyata dibuat sangat mirip dengan versi komik.

Sudah tidak sabaran? Captain America: Civil War baru akan dirilis 6 Mei 2016 nanti di Amerika.

var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Video Ini Membocorkan Tim Captain America dan Iron Man di Civil War! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Video Ini Membocorkan Tim Captain America dan Iron Man di Civil War!.
 
Top