• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Vladimir Vujovic: Pusamania Borneo FC Harus Banyak Koreksi

Bola

SBOBET
Journalist
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, memenuhi janjinya untuk hadir di sesi konferensi pers usai laga, jika mampu menyingkirkan Pusamania Borneo FC dan melaju ke babak semi-final, Sabtu (26/9) malam.

Vlado sapaan akrab Vujovic mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bobotoh yang sudah memberikan suntikan semangat sepanjang laga sehingga Maung Bandung bisa membalikkan keadaan atas PBFC, setelah sebelumnya tertinggal 1-0 lewat sontekan Jajang Mulyana.

"Pertama-tama terima kasih kepada semua Bobotoh yang sudah membuat atmosfer yang fantastis meski dibabak pertama kita ketinggalan. Tapi kita percaya terhadap hasil akhir dan akhirnya kita bisa menang," ujar Vlado.

Bek asal Montenegro itu memberikan pujian terhadap sang pemilik tim Pesut Etam, H. Nabil Husein Said Amin, yang menurutnya lebih bijaksana dalam menghadapi laga delapan besar Piala Presiden ini.

"Untuk Pusamania Borneo FC, terlalu banyak yang harus dikoreksi dari mereka. Saya bicara mengenai klub, pemilik klub Nabil Husein yang tidak banyak melontarkan kata-kata jelek tentang Persib. Sejak saya tahu dia mendirikan klub di sana (Samarinda), dan ternyata dia juga merupakan salah satu penggemar Persib. Jadi dari sisi tim dan manajemen semuanya sudah baik," pujinya.

Lebih lanjut, pria yang mempunyai puteri bernama Luna itu memberikan pesan kepada pelatih PBFC, Iwan Setiawan, yang menurutnya terlalu banyak bicara di media dan tidak menghormati lawannya di lapangan.

"Kepada coach Iwan, jangan terbang terlalu tinggi karena jika terjatuh akan sangat sakit sekali. Hormati sang juara jika ingin dihormati. Jangan remehkan hasil yang kami dapat musim lalu, karena kami adalah juaranya. Terima kasih kepada orang yang membuat kaus dengan tulisan In Djanur We Trust," tutur Vlado.

Vujovic mengaku tidak ingin terlibat lebih jauh dalam psywar yang dilontarkan oleh Iwan. Namun menurutnya, ini adalah janji dirinya untuk meredam semua komentar bernada miring dari mantan pelatih Persija Jakarta itu.

"Saya mencoba untuk meredam emosi dan berkata dengan cukup sopan dan juga saya tidak ingin merayakan gol seperti itu (membelakangi bench Borneo FC), tapi ini yang saya janjikan sebelum laga," tukasnya.(gk-52)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic: Pusamania Borneo FC Harus Banyak Koreksi
 
Top