• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Wagakki Band Rilis Video Klip untuk Theme Song Attack on Titan Mini-Series!

ON3

Mahasiswa
Journalist
Yo N3 Mania! Selamat membaca Wagakki Band Rilis Video Klip untuk Theme Song Attack on Titan Mini-Series!.


Band Jepang beraliran rockalternative, Wagakki Band, baru saja merilis versi pendek dari video klip untuk lagu baru mereka Hangeki no Yaiba (;Counter Blade). Lagu ini sendiri akan digunakan sebagai theme songAttack on Titan versi mini-series yg ditayangkan di dTV.

Kombinasi musik rock upbeat khas Wagakki band ditambah dengan suasana di dunia dimana para titan menyerang jelas perpaduan sempurna untuktheme songAttack on Titan!

Band yg terkenal akibat aransemen ulangnya untuk lagu-lagu vocaloid seperti Senbonzakura ini memang tidak pernah gagal dalam memajakan telinga kita. Masih dengan suguhan irama rock dengan alunan alat musik tradisional Jepang & suara sang vokalis, Suzuhana Yuko, yg bernyanyi dengan teknik nyanyian enka. Rasanya lagu-lagu dari band yg memulai karir resminya sejak 2013 dibawah label Avex ini memang tidak bisa diragukan lagi. Termasuk tentu saja lagu Hangeki no Yaiba yg digunakan sebagai theme songAttack on Titan versi mini-series ini. Satu-satunya hal yg disayangkan adalah, pada video klip ini memang terdapat 3-Dmaneuver gear khas Attack on Titan namun gear tersebut hanya tergeletak begitu saja.



Meskipun ada adegan dimana para anggota band ini mengayun-ayunkan pedang untukmenghancurkan puing-puing bangunan yg hancur, namun mereka sama sekali tidak menyentuh 3-Dmaneuver gear yg tergeletak di lantai.



Ini bukan pertama kalinya band ini menunjukkan kemampuan beberapa anggotanya dalam memainkan pedang. Dalam video klip sebelumnya untuk lagu yg berjudul Akatsuki no Ito (;Thread of Dawn),beberapa anggota band ini juga memainkan pedang.


Hajime Isayama: Tidak Suka Live Action Attack on Titan? Tidak Masalah!Baca Juga
Meski dikritik oleh banyak pihak, namun sepertinya penggemar versi live action Attack on Titan juga cukup banyak, jika tidak tentunya mini-series ini tidak akan pernah ada.Bagikalian yg penasaran dengan mini-series Attack on Titan ini trailer untuk episode perdananya sudah dirilis sejak akhir bulan lalu. Tentunya tidak ketinggalan lagu dari Wagakki band yg digunakan sebagaitheme songAttack on Titan ini jugaada dalam trailer ini.


Raih 1 Milyar di Singapura, Attack on Titan Ditunda di IndonesiaBaca Juga
Mini-series yg ditayangkan olehdTV yg merupakan jaringan web TV Jepang ini akan ditayangkan dalam 3 episode. Episode trailer diatas merupakan trailer untuk episode perdana yg berjudul Hangeki no Noroshi (;Counter Rockets) & telah ditayangkan pada 15 Agustus kemarin. Mini-series ini merupakan spin-off dari Live Action Attack on Titan yg diangkat ke layar lebar.Cerita dalam mini-series ini berpusat pada karakter-karakter sampingan & karakter original dari live action serta adanya tambahan satu karakter original untuk mini-series ini. Pada episode pertama berpusat padaHange Zo (diperankan oleh Ishihara Satomi) yg sedang meneliti pengembangan 3-D maneuver gear,selain HangeZo, dalam mini-series ini juga akan terdapat beberapa karakter lain seperti Sasha Blouse (diperankan oleh Sakuraba Nanami) yg menjadi pusat untuk cerita pada episode ke-2 yg berjudul Kibou no Yumiya (;Arrow of Hope), Fukushi (diperankan oleh Watanabe Shu), Lil (diperankan oleh Takeda Rina) & tokoh original, Izuru (diperankan oleh Hiraoka Yuta) yg akan menjadi pusat dari cerita di episode ke-3, Jiyuu he no Tabidachi (; Road to Freedom). Jadi bagi kalian yg berharap muncul tokoh-tokoh utama seperti yg ada di live action sepertinya harus gigit jari & bersabar menantikan penayangan filmnya saja.

var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Wagakki Band Rilis Video Klip untuk Theme Song Attack on Titan Mini-Series! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Wagakki Band Rilis Video Klip untuk Theme Song Attack on Titan Mini-Series!.
 
Top