• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Yann Kermorgant Teken Kontrak Baru Di Bournemouth

Bola

SBOBET
Journalist
Yann Kermorgant telah memperpanjang kontraknya dengan klub Liga Primer Inggris Bournemouth untuk dua tahun ke depan, yang mana akan menjaganya tetap di Dean Court sampai musim panas 2017.

Penyerang asal Prancis tersebut merapat ke Bournemouth dari Charlton Athletic pada Januari 2014 dan mengemas 15 gol di Liga Championship musim lalu sebagaimana klubnya keluar sebagai juara dan promosi ke Liga Primer.

Berbicara menanggapi kontrak baru ini, Kermorgant berkata: "Saya senang untuk terus bersama Bournemouth dan bertahan di sini,” ujarnya kepada Daily Echo.

"Saya tidak berkata bahwa saya sempat ingin pergi, namun itu merupakan kemungkinan ketika kami mengincar satu atau dua striker lainnya. Saya senang untuk memperpanjang kontrak.

"Saya memiliki dua target musim lalu. Yang pertama adalah promosi, yang sukses kami lakukan, dan yang kedua adalah mendapatkan kontrak. Sayangnya, itu tidak terjadi pada saya di musim panas kemarin, namun saya senang ini akhirnya tuntas.

"Kontrak baru ini memberi saya kebebasan lebih dan rasa percaya diri, serta jaminan masa depan untuk keluarga saya,” tutupnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Yann Kermorgant Teken Kontrak Baru Di Bournemouth
 
Top