• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Yongki Aribowo Percaya Diri Dengan Skuat Persipasi Bandung Raya

Bola

SBOBET
Journalist
Yongki Aribowo percaya diri menatap turnamen Piala Presiden bersama timnya Persipasi Bandung Raya. Semua lawan disebut eks bomber timnas Indonesia sebagai lawan berat, namun yang bersangkutan juga cukup yakin dengan skuat PBR.

Pusamania Borneo FC yang akan jadi lawan perdana, Gresik United dan tuan rumah PSM Makassar akan jadi pesaing berat bagi The Boys Are Back di Piala Presiden. "Semua lawan mungkin berat, tapi kita tidak takut akan hal itu yang paling penting kita persiapkan untuk buat tim kita sendiri saja," beber striker 25 tahun itu.

Skuat arahan Dejan Antonic sendiri tetap didominasi oleh pemain muda dengan beberapa pemain senior seperti Gastan Castano, Deniss Romanovs, Leonard Tupamahu, Hermawan hingga Nova Arianto. "Saya rasa skuat PBR yang sekarang sudah bagus, semoga kita bisa memberikan yang terbaik di turnamen ini," nilai Yongki.

Piala Presiden bagaikan oase di tengah vakumnya kompetisi sepakbola nasional. Yongki pun berharap kompetisi Indonesia Super League bisa terwujud Oktober mendatang sehingga momentum sepakbola Indonesia tercipta kembali.

"Piala Presiden ini bagus, semoga tidak ada Piala Presiden aja tapi bisa lanjut dengan kompetisi agar sepakbola kita kembali normal."

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Yongki Aribowo Percaya Diri Dengan Skuat Persipasi Bandung Raya
 
Top