• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Gaming Yuk Intip 5 Game Point Blank untuk Mobile yang Dipamerkan di G-Stars 2015

Lebowski

2 SD
Level 2


Zapetto memutuskan terjun ke industri game mobile dengan meluncurkan Point Blank untuk mobile.


Kabar gembira bagi pecinta Point Blank. Pasalnya di tahun ini Zapetto, developer Point Blank, memutuskan untuk terjun ke dalam industri game mobile dengan meluncurkan 5 game mobile Point Balnk. 5 judul game PB itu yaitu Point Blank Survivors, Point Blank, Mobile, Point Blank Counter Attack, Point Blank Raider, dan Point Blank Open Fire.

Dari kelima game tersebut, Zapetto baru merilis trailer untuk Point Blank Mobile, Point Blank Counter Attack, dan Point Blank Survivors yang dipamerkan pada gelaran G-Stars 2015 di Korea Selatan. Sedangkan 2 lainnya masih dirahasiakan, Zapetto hanya memberitahu jika Point Blank Raider merupakan game kasual dan Point Blank Open Fire merupakan game bergenre strategi.



Yuk Intip 5 Game Point Blank untuk Mobile yang Dipamerkan di G-Stars 2015


Point Blank Mobile mengusung konsep third person shooter, sedikit berbeda dengan versi PC-nya yang bergenre FPS. Pemain bisa menemui berbagai map yang sama dengan veri PC serta 100 model senjata baru.


Trailer game Point Blank Mobile.

Point Blank Counter Attack meski masih mengusung genre third person shooter, namun berkat desain tampilannya game ini malahan terlihat menyerupai game bergenre RPG. Ada 70 model senjata yang bisa pemain jajal di game Point Blank Counter Attack ini.


Trailer game Point Blank Counter Attack.

Point Blank Survivors merupakan game yang paling unik. Dibandingkan Point Blank mobile lainnya, game ini malah lebih menyerupai game Plants vs Zombies. Dimana gamer harus membangun pertahanan untuk melawan serangan musuh. Game ini sudah tersedia di Goolge Playstore dan dapat dimainkan secara gratis.


Trailer game Point Blank Survivors.

Dari kelima versi mobile Point Blank di atas, manakah yang paling kalian tunggu?

Sumber artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/11/2015/trailer-dari-tiga-game-mobile-point-blank-diluncurkan-7179

Courtesy images diambil dari http://vgi.co.id
 
Top