• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Zulham Zamrun Gagal Bela Persib Bandung

Bola

SBOBET
Journalist
Persib Bandung dipastikan tidak bisa diperkuat gelandang serang Zulham Zamrun di turnamen Piala Presiden 2015, karena tak ada surat peminjaman dari Persipura Jayapura.

Hal itu diungkapkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Menurut Djadjang, ia sudah mendapat pemberitahuan melalui surat elektronik (surel) dari Mahaka Sports & Entertaiment terkait status Zulham.

Dalam surel itu disebutkan, aturan perpindahan pemain tetap menggunakan surat dari klub sebelumnya. Dengan demikian, Zulham dipastikan tidak bisa masuk ke dalam skuat Maung Bandung.

"Ya dengan sangat menyesal Zulham tidak dapat ikut bermain. Saya baru dapat kabar itu dari Mahaka melalui email [surel],” ungkap Djanur, sapaan Djadjang.

"Kalau lihat emailnya di tanggal 29 [Agustus], Mahaka mengembalikan keputusan kepada hasil meeting pada tanggal 27 lalu. Jadi ini berlaku seluruh peserta Piala Presiden. Artinya Persipura tidak mengeluarkan surat apapun, jadi pemain Persipura tidak bisa main di manapun.”

Sementara itu, Makan Konate juga tidak akan dimainkan saat menghadapi Persiba Balikpapan, karena belum bisa bergabung dengan tim dalam waktu dekat. Menurut agen Konate, Mahamadou, pemain asal Mali itu sebenarnya sudah ada di Indonesia, hanya belum bisa memastikan datang ke Bandung.

"Konate masih sakit, peluang diturunkan masih kecil. Kalaupun hari ini [kemarin] dia ikut latihan, dan hanya dua kali, saya pikir cukup riskan,” ucap Djanur.

"Sudah satu bulan ini kita latihan uji coba tanpa Konate, rasanya tidak tergantung sama dia, yang lain bisa menggantikan.”

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulham Zamrun Gagal Bela Persib Bandung
 
Top