• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Zulham Zamrun Tegaskan Konflik Dengan Pusamania Borneo FC Sudah Selesai

Bola

SBOBET
Journalist
Penggawa Persib Bandung, Zulham Malik Zamrun, mengatakan ia terbawa suasana saat mencetak gol ke gawang Pusamania Borneo FC yang dijaga Galih Sudaryono, Sabtu (26/9) lalu. Zulham mencetak gol pada menit ke-70 untuk membawa Pangeran Biru membalikkan keadaan atas Pesut Etam, menjadi 2-1.

"Selebrasi spontan saja bukan rencana cuma terbawa suasana. Waktu itu kami tertinggal, terus bisa menyamakan kedudukan, dan akhirnya membalikkan keadaan," kata Zulham, saat ditemui wartawan di mes Persib, Senin (28/9).

Dalam kesempatan itu, ia pun menegaskan konflik antara dirinya dengan beberapa penggawa PBFC sudah berakhir. Sebelumnya, Zulham sempat bersitegang dengan dua bek sayap PBFC, Diego Michiels dan sang adik kembar, Zulvin Zamrun.

"Seperti yang sudah saya bilang. Kalau di lapangan sebagai musuh dengan Diego dan Zulvin, tapi di luar itu baikan lagi," ujarnya.

Pemilik nomor punggung 54 ini pun tak lupa menerangkan soal konflik dirinya dengan pemilik klub PBFC, Nabil Husein Said Amin. Ia menyatakan, hubungan dirinya dengan Nabil saat ini sudah normal kembali.

"Kalau orang-orang di profesi sepakbola mengerti, ini emosi sesaat saja, mungkin Nabil terbawa emosi. Tapi besoknya kami sudah bbm (blackberry messenger)-an. Saya minta maaf atas selebrasi di lapangan, dia juga minta maaf soal postingan di sosmed (sosial media)," ungkapnya.

Mengenai psywar yang selama ini terjadi antara Persib dan PBFC, Zulham menganggap ini sebagai hal yang biasa. Menurutnya, hal seperti ini dilancarkan lawan untuk merusak konsentrasi permainan.(gk-68)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulham Zamrun Tegaskan Konflik Dengan Pusamania Borneo FC Sudah Selesai
 
Top