• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

[Closed] [RF Online Indo] No Delphine, No Logo Lytod, Dual Client

Status
Not open for further replies.

Limbo_Dept

Belum Sekolah
Level 1
@MonyetGirang : terserah wkkw kamu dah. Yang jelas kalo download dari link mediafire saya jamin 100 % aman dari keylooger. Lagian saya dah jelasin semua link diatas dah umurnya 1 tahun kalo misal id mereka / email / dkknya kena hack dah dari halaman pertama orang komplain. Motif saya apa kalo saya pasang keylooger? Wkwk nyuri id jual2in gitu? Terus saya ndak main rf dan tidak kembangin cheat rf sejak 2009 cheat yang saya share pun dari 2009 itu metode wkkw
Kenapa link saya bisa kedetect keylooger karena injector di reshare orang yang dah disisipin dan dilapor sama orang kalo ndak percaya kamu coba masuk blog drachen3 yang di rf game teriak2 coba deh bandingin wkwkkw filenya. Saya di pm banyak orang soal drachen3 yang teriak2 markas di rf online.

Nb : kalo misal banyak id kena hack ndak mungkin wkwk orang masih pake cheat ini dan tidak di download orang sebanyak itu wkwk server baru harga duit masih gede ini rf wkkw makanya trafik topik saya ini masih kencang dan pm ke saya banyak banget.

Kalo mau cek keylooger paling gampang download fiddler nah ntar liat ada gak send2 email dari komputermu waktu pake cheat rf atau lagi idle dkk. Wkwkw



saya termasuk yang PM om drache menanyakan kebenaran, dan jawabannya adalah om drace tidak melakukan itu dan bila dia main RF nick nya tidak menggunakan drache atau N3drache atau dracheN3 atau yang mirip2 dengan itu
sekedar info untuk masalah ini, blom ada orang yang secara spesifik telah jadi korban (keylogger), yang ada hanya "katanya" "teman saya" atau "temannya teman saya".
sekedar saran, karena setau saya dunia komputer itu dunia logika (walau logika saya ga pernah sampe untuk mempelajari ini)
jika di cheat yang di share oleh om drache ada keylogger, tidak mungkin om drache mendatangi rumah/warnet pengguna cheat satu persatu untuk mengambil data hasil rekaman keylogger (mungkin gak?). brarti harus ada koneksi ke email tertentu atau web tertentu atau apapun itu untuk mengirimkan data hasil rekaman, nah mungkin bapak2 sekalian yang lebih paham untuk urusan ini untuk bisa mengecek apakah ada aktivitas seperti diatas, jika ada, file apa yang dikirim, apa isi file tersebut, dan yang paling penting kemana file itu dikirim.
mohon maaf jika berantakan atau sulit dimengerti krn saya hanya orang awam yang ingin memberikan pendapat
 
Last edited by a moderator:

thesaosin

Belum Sekolah
Level 1
ini cheat nya udah gak work gan..
pas udah ke inject kan kebuka RF.. menunggu respon server terus... gak muncul2
 

diegoacha

TK A
Level 1
sebentar lagi rame ini tread ... pada teriak2 wwkwkwkwk
ane lapor p

ane lapor pertama kyknya yak wkwkwkwk
betul haha delphine update tuh... jd rame bntr lagi ehehe...
yach cheat nya org2 pd pakenya keterlaluan smua sih... coba maenin cheat nya kalem2 dijamin lebih lama lagi..
cheatnya dibuat rusuh.. yach skrg menunggu dengan sabar dari sesepuh bgmn kelanjutanya... hehe
 

derainbow

TK A
Banned
eaaa. . . kwkwkw

akhirnya di patch juga.

ane jamin dalam waktu dekat thread ini akan rame.

yang dulu cuman silent reader. bakal banyak comment nih. minta cheat yang baru.

:D
 

mammoth46

TK A
Level 1
yo siap2 rame lagi threat na, udah gak bisa kek nya memang udah update delphine,...sebelum inject gak bisa, kek na ada yang koar2 di thread ini yang bilang isi key logaer dll yah..( gak nunjuk siapa2 jadi calem ae)
 

bagjas

PAUD
Level 1
wkwkwkwk siap2 pada curhat dah.....makanya dah leecher...rusuh pula di game pake cheat...ancur dah moral nya
 

volcadotz

PAUD
Level 1
akhirnya diupdate juga. udah cukup lah pada ngecheatnya. skrg maen pure aja dlo.
tungguin sampe n3 ulang tahun lagi nanti baru diupdate cara bypass fireguardnya haha.
yok yg pada punya key dh banyak diabisin :p
 

masterior

5 SD
Level 2


wkwkwk kebanyakan curhat neh,
drache, bisa tolong PMin cara dual client sm no delphine? gw mau msk lg ke dunia cheat RF, kalo anda bersedia ^_^
 
Last edited by a moderator:

cimots

PAUD
Level 1
lapor komandan , cheat udah ga work tested by me pas di fire guard malah muter muter terus , tested by me 8 : 12 PM :cry: :cry: :cry: :cry:
 

o2Win

PAUD
Level 1
wkwkwkwwk rusak rusak...
pas buka injoctornya,trus login biasa pake rflouncer yg merah dr lytod aman" aja..
eh pas buka Rf_Online.exe(yg warna hitam) yg dari bang drache, udah masuk tp nunggu respon yg buat login 2nd password nya ga bisa
pas matiin injector, login manual baru bisa ^_^
 
Last edited by a moderator:

axxon

PAUD
Level 1
hadeh yg masih bs malah di jual belikan parah, Om Drace tolong turuntangan buat org2 nya suka memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan
 
Status
Not open for further replies.
Top