bagian II
masih banyak trik nya mas, tp ngak sempet posting nya, Bendera itu biasanya di pake oleh GM, staf, ini di ambil dari GBWC International ....
Panduan tinggi Angle
Angin: Harus angin 0 atau 1.
Dimana garis tipis kuning menyilang adalah tempat yang penuh powered tembakan dari sudut yang akan tanah. Misalnya, jika saya adalah untuk menekan brenden720, saya akan menggunakan 83, didukung penuh.
Catatan:
1) Jika angin yang meniup di 2, dan dengan gambar, tidak melawan, gunakan 1 derajat kurang. Misalnya, jika hembusan angin adalah 2 ke kanan, saya akan menggunakan 84, bukan 83 derajat ke hit brenden720.
2) tebal garis kuning di bagian bawah adalah mudah indikasi yang didukung penuh 87 tembakan, yaitu "[SEMUA]" dengan tombol tengah dari tanda-tanda kekuasaan-bar.
3) An 85 derajat gambar dapat diukur dengan menggunakan hak Anda klik tombol dan menyeret angin-indikator samping musuh. Harus sekitar setengah sentimeter dari itu, yang ditunjukkan oleh tebal kuning X. Sama berlaku untuk 86 orang, namun di sisi lain dari angin-indikator.
4) Jangan menggunakan "1 degree = 3 sentimeter" aturan, karena tidak selalu sama untuk berbagai resolusi monitor.
5) Untuk sudut 89, coba sekali dengan 0 angin, lihat di mana tanah, dan cara menghafal yang jauh. Ini akan menjadi "satu gelar panjang".
6) Untuk musuh yang lebih dari 1 layar jauh, pengurangan penggunaan umum. Jika musuh itu adalah 2 layar, berpikir dari 1 layar sebagai -9 derajat (90-81 = 9), jadi persis 2 layar akan pergi -18, atau 72 derajat (90-72 = 18). Peraturan berlaku untuk semua sudut.
7) Catatan ketinggian. Jika musuh lebih tinggi dari yang anda besar (sekitar setengah layar vertikal) jumlah tersebut, lanjut sedikit lebih dekat. Jika Anda lebih rendah dari musuh anda dengan jumlah yang besar, sedikit lebih jauh berjalan kembali.
8) Jika Anda ingin membuat perkiraan yang lebih baik dari 88 gelar gambar, Anda dapat menyesuaikan ponsel Anda relatif ke target mobile menurut pengukuran pada bagian atas kanan, yang ditunjukkan oleh 88. Deskripsi yang lebih tepat adalah bahwa kiri tepi mobile Anda menyentuh sisi kiri dari item pertama slot, dan tepi kanan dari target mobile menyentuh sisi kanan keenam item slot.
9) Dengan hampir persis-88 dan 87, dan hampir pasti 86 dan 85, Anda dapat memperoleh yang pasti 84 dan 83 oleh mengingat di mana 1-layar adalah 81, maka jarak yang subtracting oleh jarak dari 88 (2 derajat) dan 83, dan subtracting jarak dari 87 (3 derajat) untuk 84.
10) Ia hanya akan terjadi sehingga JD's (cakebot) tinggi di sudut angin 0 gambar yang baik sangat dekat atau persis sama seperti Boomer's. Namun, agak sulit untuk terjadi untuk memiliki sebuah sudut dan berketepatan berada di tempat yang tepat untuk full-powered bidikan, sehingga penyesuaian mungkin perlu dilakukan.
11) Mammoth tinggi dari sudut yang persis sama dengan sudut Boomer tinggi juga.
12) Dengan salam untuk 2 angin yang atas atau bawah di lereng yang tinggi, baik itu akan mempengaruhi tembakan oleh 1 derajat atau tidak akan membuat perbedaan sama sekali. Terkadang, jika itu yang secara diagonal ke atas dan bidikan Anda dengan angin, sulit untuk memberitahukan apakah Anda perlu untuk melepaskan gelar atau tidak, jadi hanya sekali mencoba (dan guestimate, tentu saja) dan koreksi jika perlu .
13) Jika angin yang sempurna yang kiri atau kanan, kekuatan angin pretend 1 sama 2, dan 2 adalah sama dengan 3.
14) selama 3 atau lebih tinggi angin, lihat ini:
Saya pikir-kondisi angin harus dekat-horisontal, tetapi tidak terlalu jauh dari itu, dan tidak tepat horisontal. Pertama, dari posisi Anda, temukan derajat yang akan dilakukan jika ia 0 angin. Kemudian mundur (dari target) 1 mobile Panjang (dengan itu, I mean lebar Anda Penanya). Kemudian, tambahkan "Windstrength - 1" derajat.
-Contoh:
-Jika angin telah berkata 7, yang kiri, dan target yang di sebelah kiri. Katakanlah target adalah tepat 1 layar jauh dari titik berdiri. Pindah kanan panjang mobile. Biasanya, Anda akan melakukan 81 derajat, namun Windstrength = 7, jadi 7-1 = 6, sehingga menambah 6-81, Anda akan melakukan penuh powered 87 tembakan untuk memukul dia.
-I 'm not 100% positive ini, namun telah bekerja untuk saya most of the time.
-Jika adalah angin yang sedikit lebih rendah daripada horisontal, ia tidak akan pergi sejauh, dan jika itu yang sempurna atas-atas-kanan atau kiri, ia akan pergi jauh.
-I 'm sure metode ini berfungsi untuk angin 3-5, tapi saya belum diuji dengan angin yang lebih tinggi dari 5.
Daya Build: membangun ini sangat terkenal oleh banyak, itu dasar kuat untuk hewan kekuatan serangan.
Pro: Sangat kuat serangan.
Con: Kecepatan dan pertahanan dapat agak lambat, berharap dapat menunggu sedikit untuk berubah.
Kecepatan Build: Ini adalah membangun membangun untuk menunda rendah sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak berubah.
Pro: Akan lebih cepat dari kebanyakan cukupan bots, ternyata dapat memiliki lebih lama dalam permainan.
Con: Rendah pertahanan dan kuasa, hanya dapat mengambil beberapa hits.
Bangun Pertahanan: membangun ini adalah yang terbuat dari baja murni, akan membawa kerusakan rendah dari serangan.
Pro: tinggi dalam pertahanan, sejauh yang saya tahu, maksimal adalah 50 pertahanan. Tidak akan mati dengan mudah.
Con: "Mengapa tidak banyak kerusakan dan dapat sedikit annoying tidak melakukan banyak kerusakan
Dig Build ini dibuat untuk membangun bunging pemain atau menyembunyikan mereka di dalam tanah.
Pro: Great peta untuk dirancang untuk bunging. Dapat melepaskan diri dari sudut pandang pemain ketika mereka berada di tanah.
Con: Tidak baik jika tidak bunge sebuah peta atau jika orang membawa beberapa teleporters dengan mereka. Kerusakan rendah.
Kesehatan Build: Hampir sama dengan membangun pertahanan tetapi hal ini akan mempengaruhi kesehatan Anda.
Pro: kesehatan tinggi, besar bila menggunakan pemulihan item.
Con: tinggi kesehatan tetapi miskin dalam statistik
Jenis Panggilan Build: Ini akan membuat membangun menunda menggunakan item rendah.
Pro: Great jika anda menggunakan barang-barang banyak dan tidak suka menunggu.
Con: Ada begitu banyak barang dan slot host dapat membatasi anda untuk memilih item yang kurang.
Perisai Build: Apakah membuat perisai bots memiliki perisai kuat.
Pro: Perisai bots akan menguntungkan baik dari perisai yang lebih kuat.
Con: Ada terbatas bots perisai untuk memilih, tidak terlalu ramah bot stat.