• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Jangan Jadikan Makanan Ini Sayuran

Neos

TK B
Level 2
Sayuran sangat disarankan untuk pola makan sehat. Namun beberapa sayuran justru tidak disarankan untuk dimakan karena bentuk penyajiannya tidak sehat. Berikut ini beberapa sayuran yang harus dicegah untuk dikonsumsi sehari-hari.

Keripik kentang

Lupakan kentang yang sudah dibuat menjadi keripik karena sudah tidak ada sari patinya, sayuran ini tidak memiliki nutrisi yang baik bagi tubuh. Jika memang terpaksa makan keripik kentang, lebih baik bikin sendiri akan lebih bersih dan sehat dan tentunya bebas pengawet,

Sayuran beku


Ini tentunya mengandung bahan pengawet.a

Jagung


Jagung bukanlah sayuran tapi biji-bijian itu. Jadi lebih baik jagung dihindari sebagai sayuran.

Sup sayuran kaleng


Ini memang memudahkan untuk memasak, tapi banyak kejahatan tersembunyi seperti kadar tinggi akan natrium, sup juga mengandung madu, gula dan pemanis lainnya yaitu sebanyak 15g gula per setengah cangkir porsi!


 
Top