• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Pengangkatan Mod Baru

Status
Not open for further replies.

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Pengangkatan Moderator Umum N3

Kriteria-kriteria untuk menjadi Moderator di forum N3
• Rajin dan aktif di forum secara bertanggung jawab (tidak ngejunk untuk mengejar posting terutama tidak pada tempatnya)
• Selalu membantu user/newbie yang meminta bantuan dengan baik dan sopan.
• Bisa bersikap bijaksana dan menerima feedback dari user, admin dan mod yang sifatnya membantu.
• Bisa menangani user yang bermasalah dengan tepat.
• Bisa bekerja dalam sebuah tim.
• Menjunjung visi dan misi N3: sharing is caring
• Minimum sudah join di N3 sekurang-kurangnya tiga bulan dengan id yang sama atau jumlah posting minimum 100.


Untuk melamar posisi ini, dimohon user-user yang berminat untuk menjawab pertanyaan dibawah ini.

1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
3. Mengapa anda join ke N3?
4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.


No Junk or Banned
Tidak perlu penarikan suara untuk calon mod di posting ini(bila terjadi calon tersebut akan dianggap gagal langsung dan kamu akan dibanned)


Terima Kasih
Mitsy
 

sjofyan

Fireflies
Level 2
1. Pengen jadi Moderator bagian software , karena gw merasa cocok dengan bagian ini karena gw pikir di bagian ini lah paling gw kuasai dan paling dekat dengan kehidupan gw dan ingin memajukan SF software lbh baik lagi

2. gw bakal nge jelasin dengan bae" kpd user tersebut alasan knp dy di warn dan supaya dia lebih hati" bila ngeshare di lain waktu juga memberikan saran tentang virus agar dy tidak mengulangi kesalahan itu lgi ..

3. gw udah join dengan N3 sejak tahun 2007, awal nya sih karena gw main RF.. pengen baca" sharing" tmn" pemain RF yang lain, itu doank, tpi seiring dengan berjalannya waktu, gw berhenti main RF karena pada waktu itu gw sibuk mempersiapkan diri menjelang UN 2008, sehingga gw lebih banyak aktiv di forum software dan hardware

4. kelebihan :
- gw seorang mahasiswa S1 System Informasi universitas [Salah Satu Agama Di Indonesia] maranatha bandung
- gw memiliki IP 3.65 semester kemarin dan semua yg gw tulis ini bisa gw pertanggung jawabkan
- setiap hari minimal pasti ada 1 jam waktu gw bwt online N3 sambil ngecek FB.. ^^
- menguasai pemrograman dalam bahasa java, php, & mysql , walaupun masih cupu.. hehehe
- gw gk pernah ngeJunk, ngeFlame,dll.. memiliki catatan sejarah yang baik di N3 ini.. ^_^

kekurangan :
- karena masih mahasiswa, gw mungkin masih kurang pengalaman dan itulah yang gw cari dalam organisasi ini
- sulit untuk mencari kekurangan diri sendiri.. ( ini salah satu kekurangan gw jg )

5. diemin aj, ntar jg capek sendiri.. ^_^

6. ketika komp gw terkena virus, kemudian gw menginstal ulang komp gw... gw bingung mw install anti virus ap.. nah dari situ lah bermula thread Anti Virus terbaik nyit"ers : http://www.nyit-nyit.net/index.php?/topic/32059-anti-virus-terbaik-nyiters/
gw berpikir, untuk melakukan polling mencari anti virus yang paling banyak di gunakan dan pengalaman" mereka selama menggunakan anti virus tersebut, dan sampe saat ini gw pke kaspersky, yang merupakan polling tertinggi di thread tersebut.. ^_^
thx bwt nyit"ers yang udah ikut polling dan memberikan saran serta sharing pengalaman nya... special thx for Chiko yang udah mempromosikan KIS besar"an.. hahaha.. it works!
karena kaspersky memiliki sebuah trouble yaitu blacklist, gw nge share cara yg gw gunakan bwt terhindar dari blacklist di sini :
http://www.nyit-nyit.net/index.php?/topic/40856-tutorkey-kiskav2010-yg-di-blacklist-menjadi-whitelist/
 

silthice

6 SD
Level 2
Untuk melamar posisi ini, dimohon user-user yang berminat untuk menjawab pertanyaan dibawah ini.

1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
hmm klo gw pengen bantu2 n3 soalnya n3 da ngasi banyak bgd ke gw..and gw juga cukup pd bisa bantu anak2 yg laen yg lagi butu bantuan tentang nie forum secara umum..gw rasa gw bisa dibilang cukup aktip juga disini terutama di subforum Ragnarok Online and Warcraft..soalnya cuma itu 2 game online yg masi gw maenin.. selaen itu gw juga punya cukup pengalaman jadi mod.. (waktu itu perna jadi mod di forum sebuah alliance (semacem guild) dari sebuah browser-based mmorpg (www.darkthrone.com)) namun skr karena da pensiun maen itu uda uda ga jadi mod..

2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
ptama2 gw ga akan ngewarn sembarangan.. klo ada TS naro2 link virus hal ptama yg akan gw lakukan adalah ngedit post nya, apus link virusnya, and closed trednya.. klo dia ngereply topic and naro link tu virus gw akan edit postannya and nyensor tu virus..
klo soal warn liad dulu historynya.. klo emang dia da sering banged ngelakuin hal2 ga beres ya maw ga maw brarti emang sengaja.. tapi klo baru ptama x dia ngelakuin hal itu ga akan gw warn.. paling gw kasitau laen x jgn kasi link sembarangan and cek2 dlu klo maw taro link disini.. soalnya yg make ni forum kan bukan dia doank.. jgn mpe karena dia ceroboh banyak orang yg kena akibatnya.. >.<

3. Mengapa anda join ke N3?
jujur waktu itu gw masuk ni forum 'cuma' buad nyari cit pangya..waktu itu pas masi jaman maen ke warnet (lom ada inet di ruma) gw klo maen ke net banyak bgd heboh pake cit and pas gw tanya disuru liad n3..waktu itu pas gw maw daftar eh tau2nya pendaftaranya lg ditutup.. trus pas gw ngomongin hal ini ke tmen sma gw yg anak n3 juga and maen pangya juga akirnya dia yg ngajarin gw cara ngecit pangya.. bis itu stela sekian lama mule sibug and dia ga smped maen pangya lg and gw mule kesulitan cari cit gw coba kesini lg and pendaftaran sudah dibuka kembali.. bis itu baru d akirnya liad2 sf laenya and ternyata menarik juga.. akirnya skr walo uda pensiun pangya gw skr masi muter2 disini..

4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
Gw sekarang adl mahasiswa S1 Informatika di Institut Teknologi Bandung.. walo masi taon ke2 tapi gw ud tau cukup banyak tentang coding and cit trutama di penggunaan UCE soalnya itu adalah tools yg paling sering gw pake.. klo soal ol di n3 tiap ari gw slalu ol.. soalnya kan gw ngebot Ro jadi PC ga perna mati so gw slalu log in ke n3.. and pas gw balik dr kampus ke kost hal ptama yg gw cek adalah ngecek PC gw and ngubek2 n3..klo soal post / day gw ga tlalu banyak itu soalnya gw ga suka 1 line post or post2 ga penting yg cuma konfirmasiin apa yg ditulis di atas gw.. gw baru akan ngepost di t4 yg postnya keitung klo bener2 ada yg butuh untuk dibantu / diluruskan.. gw suka ngejunk.. tapi itu cuma gw lakukan di n3 mania yg free to post.. >.<
klo kekurangan.. paling klo lg sibug ma pr / tugas / uts gw ga bisa tlalu sering mampir kesini.. klo soal ngecek paling ga c 1 hari 1x gw lakuin tapi ga bisa nongkrong diem2 di depan komp buad ngecek n3 doang.. prioritas utama gw tetep adl untuk akademik gw.. >.< selaen itu gw orangnya agak keras kepala.. apa yg gw yakinin sulit buad diubah.. kecuali ada yg bisa bener2 yakinin gw bahwa apa yg gw yakinin itu salah gw ga akan ngerubah apa yg gw yakinin tsb.. and 1 lg.. gw juga orang yg paling males ngerepotin diri ndiri.. klo bisa dipersingkat apapun itu byasanya akan gw lakukan.. well kecuali bener2 ekstrim.. >.<

5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
tanya bae2 mawnya apa.. orang ga mungkin nyari masalah ma orang laen klo dia ga merasa dirugikan.. ngapain juga gitu kan kita sengaja mancing2 manasin orang laen klo gad untungnya buad kita.. nah stelah gw kontak akan bagus klo dia maw ngebales gw and kasitau gw apa yg dia maw darisana baru bisa dirundingin mendingan diapain tu masalahnya dia.. nah klo dia ga ngebales kontak gw ya diemin aj.. toh dia maw iseng juga paling ngepost yg nga2 or pm yg ga jelas doank.. itu mnurut gw masi bisa ditoleransi selama ga ngeganggu RL gw..

6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.
ptama x gabung n3 selaen ke pangya gw juga ke sf warcraft (pas om sylphid masi kuro and masi jadi lepel 1+ di warcraft.. >.<) nah fokus gw tu waktu itu cuma di tu 2 sf doang.. bis itu skitar awal taon ini gw akirnya memutuskan maw ngulang maen di idRo legend.. nah waktu itu gw kan males lepeling manual secara da keseringan maen PS and ditutup terus :( jadi gw milih buad ngebod.. nah gw kunjungi sf LYTO-RO disini.. disana gw blajar ngebod dari bener2 0 mpe skr gw bisa bilang gw ngerti cukup banyak tentang bot.. di RO juga skr gw secara reguler slalu ngebantuin orang2 yg lom kurang ngerti tentang bot and punya pertanyaan2 tentang openkore / RO secara umum.. soalnya gw ngerasa punya 'utang budi' ma n3 yg uda ngajarin gw bener2 dari 0 mpe skr.. so gw musti ngebalesnya dengan ngajarin apa yg uda gw plajari disini ke orang laen supaya orang laen jgua bisa ngerti.. gw bukan tipe yg nyimpen apa2 buad diri ndiri.. gw demen sharing apa yg gw bisa bantu.. buad buktinya bisa diliad di SF LYTO-RO.. terutama di bagian important topicsnya.. :D
 

dqou

TK B
Banned
Untuk melamar posisi ini, dimohon user-user yang berminat untuk menjawab pertanyaan dibawah ini.
1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
N3 merupakan sebuah forum yang mengajarkan saia dari 0 sampe bisa , ke inginan saya menjadi moderator tentunya ingin membuat N3 lebih baik dari sebelumnya.
2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
bagainamana saya band sembarangan ... pertama kan saya memperingatkan ... jika 2 x peringatan untuk mengedit post nya ga di gubris ya di band .. itu, sebagai konsekwensi karena mengacuhkan peringatan.
3. Mengapa anda join ke N3?
ingin lebih dan memperdalam ilmu saya dibidang software
4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
kelebihan saya adalah saya sering ol,dan senang membaca thread-thread, saya memiliki sedikit ilmu ttg merecovery hdd
kekurangan saya jika malas nya lg dateng :D
5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
acuhkan saja ... ga usah di panjang lebarkan kan di forum ini ada TOS
6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.
saya belum memiliki pengalaman dalam pekerjaan sebagai moderator di forum mana pun, karenanya saya mendaftar untuk menambah wawasan saya dan pengalaman.
untuk pengalaman di bidang IT ...saya hanya memiliki kemampuan untuk merecovery hdd . yang lain nya berharap dari para senior bersedia membantu saya dalam belajar di bidang software.
 

zahn

TK A
Level 1
1. Karena saya nyit-nyiters sudah sejak lama (post saya sedikit dikarenakan saya tidak gila post), dan saya mengikuti perkembangan nyit-nyit dan ingin ikut mengembangkan nyit-nyit sebagai top no 1. Forum cheater di indonesia.

2. Dalam posisi ini saya telah terlanjur ban seseorang. Langkah selanjutnya, ketika dia posting bahwa saya telah memban sembarangan maka saya akan melakukan pembicaraan internal melalui private message. saya akan menanyakan apakah dia memang tidak tahu apa tahu tpi pura-pura tidak tahu. Apabila memang dia tidak tahu maka akan saya unban dengan satu sarat apabila melakukan hal - hal yang menyebabkan warn 1x saja , maka akan dilakukan ban permanen.

3. Saya adalah gamers, saya membutuhkan informasi baik walltrought, saran, petunjuk, komunitas dan cheat. Dalam hal cheat saya tidak munafik, saya juga pernah memakai. Hal ini tentunya menambah pengetahuan bagi antisipasi pihak lain yang menggunakan cheat tersebut. dan nyit-nyit membantu saya untuk ini.

4. Kelebihan : Dalam mengambil keputusan tidak berpihak hanya 1 sisi. Saya seorang yang humoris (hal ini memungkinkan banyak teman), saya lebih mementingkan fungsi dari pada gaya (baik kehidupan real maupun maya). Saya orang yang calm dan tidak cepat emosi

Kekurangan : Ketika saya sibuk / fokus dengan sesuatu saya bisa mengabaikan apapun.

5. Saya menganggap 1 nyit-nyiters adalah satu keluarga. layaknya keluarga ketika ada salah satu yang bermasalah yang saya lakukan adalah pendekatan internal. Pendekatan ini melalui private message, ym (bila memungkinkan) dan bukan melalui posting yang lgs menjatuhkan bahkan langsung ban tanpa dasar. Setelah dilakukan pendekatan tetapi user masih bertingkah, saya akan meminta pertimbangan kepada mod lain terlebih dahulu untuk mengambil suatu tindakan. Walaupun sebenarnya saya kurang setuju dengan adanya ban .. selama bisa dengan heart to heart.

6. Saya seorang mahasiswa IT tingkat akhir di sebuah perguruan Tinggi Negri Surabaya. Saya seorang gammer, kadang saya seorang cheater. Dengan pengalaman saya di bidang IT saya harap bisa membantu mengembangkan n3 sebagai top no1. forum cheater di Indonesia.


Warm Regard,

Fzahn
 

symply

4 SD
Level 2
1.mengapa anda cocok
gw udah lama di N3 dan udah taw sedikitnya seluk beluk N3,gw juga aktif di beberapa SF ,kususnya N3mania,Software,musik dll,hardware,game req,emulator. klo game online kebetulan saya dah pensi january lalu
saya tiap hari OL di N3, pasti ketemu deh klo d N3mania
1 lagi,cuman di forum ini post saya bpaling banyak
di forum lain max post gw cuman 25

2.Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
tentunya,edit postnya,kasih reply klo post diatas bermasalah n lock threadnya
klo emang si posternya sengaja kasih link virus,spyware dll ,ya kasih warn,
cth . si A kasih link fake login facebook ,tapi judulnya facebook inbox boomber,lha ntuh yang harus di warn

3. Mengapa anda join ke N3?
2007 lalu waktu seal masih baru
gw liat anak warnet di tempat gw foruming di nie forum,cari cheat seal,pangya n game lainnya
lha,gw coba eh disini ternyata tempat buat share clue2 cheat dll,
ya akhirnya ketagihan aktif deh sampai sekarang.
sebelume sih gw ada ID sebelum ini,ya sekitar 1 ataw 2 bulan sebelum ID ini
tapi sayang waktu gw pinjemin passnya dirubah

4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
saya anak SMK kelas 3 [tahun ini] ya jurusan RPL/Rekayasa Perangkat Lunak ataw gampangnya software enginering
saya isa bahasa pemrograman dari pascal,delphi,java,php,html
gw juga isa dari ngerakit PC ,sampe pemasangan jaringan
ya kurang lebih itu lah
kekurangan
ya mungkin Tugas Akhir,suruh buat website,bentar lagi Ujian kelulusan,
dan PR2 yg sedikit menyebalkan yg membuat saya cuma isa OL g lama2

5. Bila ada user yang bermasalah dengue dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
ya tanya ada masalah apa?
,tapi klo emang dy cari gara2 sampai flaming/spaming/menyalah gunakan fitur messaging/profil dengan kata2 kasar/ngejek ya di kasih warn,seperti kasus2 sebelume

6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.
sekarang saya dah kerja selama +-1 tahun di UIN[universitas Is**m Negeri] malang
saya disini sebagai tekhnisi hardware sampai software,saya disini juga pernah di beri tugas buat website,software katalog perpus UIN pusat,software katalog perpus UIN fak.SainTek, pemasangan jaringan warnet, instalasi 100++ komputer,merakit PC,dll, Tapi klo sedang tidak ada kerjaan saya di posisikan sebagai operator warnet di UIN malang
untuk sekolah,saya OSIS,Ketua Pramuka di skolah,saya masuk di SMK terfaforite di kota malang


sekian dan terima kasih
 

nyamukpushup

2 SMA
Banned
Untuk melamar posisi ini, dimohon user-user yang berminat untuk menjawab pertanyaan dibawah ini.
1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
3. Mengapa anda join ke N3?
4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.

Jawaban Dari Saya :

1.Saya merasa cocok dengan posisi ini dikarena kan memang saya sering OL dan sudah akrab dengan member member disini.dan secara pribadi saya tidak suka melihat tread yang isi nya cuma JUNK dan OOT parah,saya selalu ingin closed tread yang tidak berguna.(edit neh aja,kalo boleh..jadi momod SF audi,sebab cita cita saya untuk mengurus SF audi disini).
2.Saya akan edit link tersebut dan memberitahu dy kalau yang dishare itu virus,dan saya tidak akan mengwarn dy dikarenakan user tersebut tidak sengaja tau karena yang dipasang itu link bervirus.
3.Saya join ke N3 mempunyai bnyk alasan,jujur pertama saya datang ke N3 saya mencari cheat seal..tapi setelah tau bnyk hal tentang N3,disini saya bertemu bnyk teman..sampai akhirnya memang tidak bisa lepas dari N3..
4.Kelebihan saya : bisa OL stiap hari(kcuali minggu,tapi kadang OL di warnet) dari jam 8 pagi sampai jam 7 sore dikarena kan saya sudah berkerja.Kekurangan saya : apabila saya ditugaskan keluar kantor,saya tidak bisa OL pada hari itu.Minimal saya dalam 1 minggu OL 5 Hari.
5.Saya akan bersikap lapang dada,dan akan menanyakan mengapa dy selalu sentimentil kepada saya,dan segera saya meminta maaf kepada nya,saya akan berusaha menjaga agar tidak ada user lain yang bersifat seperti itu kesaya.
6.Pengalaman saya yang bisa membantu posisi N3,saya sudah mencoba semua game game online..dan saya pernah bekerja di warnet selama 2 tahun,sekarang saya menjabat sebagai Kepala IT,jadi untuk masalah game dan masalah komputer 80% saya bisa bantu.

@mitsuko

untuk post ku yang sudah 3k lebih,saya tidak ingat pada tahun lalu apa saya memang suka junk atau kejar post..tapi boleh di tanya,id ini tidak pernah di warn atau infract semacam nya..^_^,saya hanya ingin melurus kan,sebab di N3 ini bnyk yang kejar postingan..saya OL tiap hari(kcuali minggu,tapi kadang OL koq)..kalau post saya bisa bnyk seperti ini,harap maklum...suka jawab pertanyaan member lain..

Terima Kasih atas waktu nya.
 

depox

TK B
Level 2
Untuk melamar posisi ini, dimohon user-user yang berminat untuk menjawab pertanyaan dibawah ini.
1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
saya tertarik karna saya merasa sudah cukup lama bernaung disini.
dan juga saya sering muter2 ke SF, dan tiap hari pasti posting.
simanapun itu mau di n3mania atau di sf2 yg lain. kalo di n3mania pasti absen deh :hilarious:

2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
kalo saya sudah terlanjur mem-ban sang user ini dan melaporkan bahwa saya "asal" ban, saya akan mengembalikan ID dia Dengan CATATAN dia masih menyimpan warn sebanyak 66%. karna setidaknya dia tetap bersalah karena dia hanya asal share.. karna sebaiknya sebelum share di test sebelumnya.

3. Mengapa anda join ke N3?
saya waktu itu jaman 2007 saya jaman2nya main seal online.
saya nyari2 di gugel dan smuaya merekomendasikan web ini.
saya sempat googling 2 minggu. sampe akhirnya menemukan forum ini.
selama 4 bulan leih saya tidak pernah posting dan hanya melihan post2 orang lain. alasannya adalah saya tidak tahu bagaimanakan forum itu.dan saya takut dibilang leecher, padahal saya waktu itu tidak tau apa itu leecher. :content:

4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda
saya berfikir sebelum bertindak. saya mungkin masih belum berpengalaman di dunia maya. tp saya sangat tertarik dgn bidang ini. dan saya terus belajar dan belajar. saya hampir setiap hari ol kecuali ada halangan yang benar2 penting seperti traktiran temen ato jalan2 :hilarious: , dan saya sangat ingin mengembalikan n3 seperti dulu yang mempunya SDM yang berkualitas. =)

5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
kalau memang saya yang salah saya akan mengaku bersalah. tapi kalau memang dia yang salah dan dia masih ngotot, saya akan mengumpulkan bukti2 bahwa dia itu bersalah. kalau masih ngotot juga tidak akan saya respon, nanti capek sendiri

6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.
saya dulu benar2 tidak tau menau ttg dunia maya. tp saya terus belajar dan belajar. sampai sekarang saya masih dalam proses belajar lebih dalam ttg dunia perkomputeran. sayangnya masih terhalangi dengan urusan2 yg menghalangi proses belajar tsb. seperti sekolah. apalagi sekolah saya tidak mendukung fasilitas internet.
saya sempat lebih dari 10 kali gagal untunk ngecit. tp skr saya sudah mengerti tata cara ngecit yang baik dan benar. dan saya terus menggali kemampuan saya


Terima Kasih
Dicka a.k.a Devilztechno
 

harytaro

TheHope
Level 2
Wah ada juga ya penerimaan moderator baru, hoho..dari dulu pengen deh jd momod di n3. tp ga kesampaian krn ga ada lowongan. hehe..

1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
Saya mau melamar menjadi momod di bagian software tentunya.. Knp merasa cocok? karena saya sendiri pun sering/suka mencari info2 ttg software, sehingga saya jg sering membantu member2 yang ada di thread software. Selain itu ak jg pernah berpengalaman mjd momod software di t4 lain, dah tidak ada yg pernah mngeluh ketika ak menjadi mmod. hehe..


2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
Kalau saya, saya mengirimkan PM dulu ke dia, apa dia tahu atau tidak tentang link yg ada virusnya itu tersebut dan tergantung link apa yang dia kasih, apakah itu link yang tidak ada hubnya dr topik yg dibicarakan. Sehingga saya tidak ngeban asal2an.
Kan bnyk jg user yg lum mengerti, jd cara na bkn asal ngeban, tp dibicarakan dlu.

3. Mengapa anda join ke N3?
awalnya ya hanya iseng2 aja. Tapi karena ada thread software yg aktif (krn bnyk forum2 indo lainnya yg tidak aktif), jd sering membantu user sampai skrg. ak sich join dr 3 des 2007 ya sampai sekarang ini. Abis ya seru aja gitu bantu2 sesama member, bs share informasi. kan mayan nambah pengetahuan jg.

4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
Kelebihan, kalo kelebihan sih lebih sabar, tidak kekanak2an (umur sih uda 18 th). Pernah menjadi admin juga dan lumayan bisa dalam urusan coding. kelebihannya jg bisa ol 12 jam. haha..tp kalau itu lg ga ada urusan real ya, kayak misalnya kerjain tugas kul. oh ia lupa kekurangannya, haha...kl kekurangan sich agak sedikid lemod, ga gitu pinter dalem berlogika yg rumit, ga bs mat juga. wkwkw

5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
Hmm...selama ini sih ga pernah ya ada user yg bermasalah ma ak. walaupun ada yg cr masalah dan masalahnya itu di luar pembahasan misalnya mencr masalah dengan menyangkut pautkan urusan pribadi, kalo itu sih ga akan ak tanggapi.
Akan lebih baik kt sebagai momod juga jangan mencri masalah/mngepost yg dpt menyinggung org lain. Jadi jaga sikap aja dech.

6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.
Pengalaman ya, pengalaman ya itu, pernah menjadi momod, admin jg pernah.
Sering aktif di bagian thread software, bnyk jg yg krm pesan kadang2 mnt share software ini itu.
 

cenatan

4 SD
Level 2
1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
Karena saya dapat membantu member dalam share cheat atau tutorial.

2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
Ya..Gampang saja..Saya akan menanyakan 1hal saja kepada member tsb.seperti ini
''apa kah kamu sudah membaca Peraturannya?bila sudah kami tidak akan mem banned/warn ID anda''

3. Mengapa anda join ke N3?
Dulu,saya bener² seorang yang gak tau cheat,lalu saya mendapatkan ID ini dan saya coba belajar sedikit demi sedikit dan saya bisa,sudah jelas saya join N3 untuk have fun and cari ilmu IT.

4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
Kelebihan
1.Bisa Cheat Engine.
2.Bisa Cheat Ghost Online (1map kill)
3.Nilai TIK UTS kemaren 9,25 wakaka...
Kekurangan
1.Belum terlalu ngerti tentang asmbler.
2.Cuma Ngerti Tentang Game Online and Cheat Sedikit Tentang Hardware
3.Umur masih SMP kelas 2 an :p

5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?

Pertama saya akan PM ke dia dengan tulisan(''apa kah kamu sudah membaca Peraturannya?bila sudah tolong di gunakan peraturan tsb.'')
Kalo masih ngeyel?warn sesuai aturan yg di langgar.

6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.

Saya pernah share beberapa tutorial and Trainer di Sub Forum Ghost Online.
Trainer 1
Trainer 2
Trainer 3

Setiap hari OL mulai jam 2~5 hari libur jam 9~3 kalo gak ada gangguan :lol:
:pardon: akhirnya di buka juga lamaran

NB:Mungkin Saya pernah kasih Link.dll yang bervirus tolong di maafkan.karena saya dulu belum ngerti :p
 

alvi1

1 SD
Banned
1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
karena saya rasa saya bertanggung jawab... dan lumayan berpengalaman.. saya pun punya forum sendiri yg hampir beberapa orang tau dengan forum saya...
2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
saya tidak akan langsung warn dia.. saya akan menanya dulu... contoh: kamu dapat dari mana file itu... jika jawabnya dari orang lain saya tidak akan warn dia .
3. Mengapa anda join ke N3?
karena saya tahu n3 itu forum cheatres NO:1 dan dari dulu saya ingin join ke n3 dan akhirnya baru bisa tahun 2009 ini...
4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
kelebihan: 1. mengerti tentang debugger
2. mengerti tentang segala macam hardware
3. mengerti tentang cheat atau semacamnya
4. mengerti tentang mengedit2 forum atau semacamnya
kekurangan: 1. kurang mengerti tentang database
2. kurang mengerti tentang programan
5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
saya akan sabar.. bila user itu terus cari gara2 minimal 1 bulan telah mengganggu akan saya beri peringatan.. sudah itu saja..
6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.
membantu teman yg kesulitan di n3 di game point blank.. dia belum bisa cheat sedangkan saya bisa.. saya kasih cara sedikit (tidak banyak) sampai dia mengerti.. dan dia sudah mengerti sampai saat ini...
 

arch

2 SD
Level 2
Untuk melamar posisi ini, dimohon user-user yang berminat untuk menjawab pertanyaan dibawah ini.
1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
ingin memajukan forum N3 , mengurus tread bermasalah macam junk, spam dll
siap ditempatkan dimana saja, yg penting bantu

2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
warn tetap, lagipula tidak mungkin users tersebut tidak tau itu adalah link virus, users tsb seharusnya seblum meshare harusnya mencoba link tsb, brarti dia sengaja kan?

3. Mengapa anda join ke N3?
dulu zaman RF sedang tenarnya, teman saya memakai cheat sewaktu bermain RF, saya minta di ajarin ternyata dia tidak mau, saya berusaha mencari sendiri dan menemukan forum ini, dulu saya hampir gak pernah post , hanya baca2 cheat yg di post user lain, sekarang malah ketagihan ngepost ke N3 :content:

4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda
kelebihan : trus berusaha sampai mampu menyelesaikan suatu masalah
kekurangan : klo dah dateng malesnya udah lah :content: , kadang2 pelupa

5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
jika saya yg bersalah maka saya akan mengalah dan meminta maap, jika dia yg memulai maka akan saya warn

6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.
gunakan google sebagai panutan ilmu :hilarious:
semua ada di google :hilarious:

Terima Kasih
Dedey a.k.a "arch"
 

Ocho

TK B
Level 1
permsisi mod, nama aye stevan nangoy, cuma sering di panggil oco.

1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
gw pengen aja, sapa tau cocok :D di beberapa thread momod mungkin kerepotan untuk menjawab pertanyaan, karna momod juga manusia, mungkin aja siuk ama kerjaannya. lagian gw hampir onlend sehari 8 jam. dan website yang sering gw buka.
1) cisco.com
2) nyit-nyit.net
3) FB.

hampir setiap OL gw buka tuh web.
dan 1 lagi,gw udah mandiri.


2)bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?

berikan log" web yang pernah dia kasih sebelumnya, apakah dia sering memebrikan link yang berisakn virus, atau tidak. lalu chek ip nya, apakah dia bersaqngkutan dengan user lain, yang mencoba merusak keamanan website. dan liat log" postingan sebelumnyal, apakah memang dia suka membuat onar.

3)mengapa joint ke n3
karena n3 di buat untuk di joinin


4)kelebihan
supel, mudah mempelajari sesuatu dll. ntar juga tau sendiri.
sudah sertifikas CCNP, dan akan mengambil CCIE akhir november mudah"an lulus
pengalaman kerja di bindang networking selama 2 tahun
kekurangan :
keseringan onlend, sampe lupa ama kerjaan sendiri

5)5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
band id, band ip kalo di perlukan

6)6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.

membantu masalah networing terutama untuk peralatan cisco. membantu mengenai masalah cheat, terutama untuk seal.


sekalian aye upload sertifikasi nya dah :-0
 

Attachments

zodiark295

TK A
Level 1
Saya blm memenuhi syarat sih, blm post 100 dan blm 3 bulan. tapi coba deh.
1. Saya ingin jadi moderator bagian Hardware, karena saya memang tukang servis, dan anak IT, siapa tau saya jg bisa memperdalam software jg
2. Klo saya tidak menerima alibi. jadi klo salah ya salah, harusnya introspeksi diri, kenapa ga bisa bedain yg ada virusnya atau tidak. klo ga yakin kenapa pasang linknya. jadi ga pada sembarang pasang link.
3. Ikut komunitas yg punya kebutuhan sama, Informasi
4. Kurang pandai dalam bagian software (sedang berusaha diperbaiki), ahli dalam hardware dan networking
5. Warn, lalu amati posting2nya, klo lebih dari 3 posting ga jelas dan masih cari masalah, ya BAN
6. Saya cuma bisa membantu tutor basic untuk bagian software, tapi bisa konsultasi penuh soal hardware
 

birgie

Customs & Excise
Level 2
1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
karena saya sudah sering OL di N3 forum ini. setiap kali OL, situs yg saya buka adalah FB dan yg kedua N3. tempat nongkrong saya biasanya di SF Warcraft, karena saya sudah main warcraft sudah sangat lama. saya tidak terlalu suka thread2 yg TS nya membuat suatu keusilan yg merugikan member N3 lainnya, sehingga saya berniat menjadi moderator.
2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
saya akan jawab kalau itu adalah kesalahan dia. N3 sudah menuliskan peraturan yg sudah cukup jelas, yaitu member yg memberikan link terlebih dahulu harus mengecek link tersebut, apakah link itu masih berfungsi, broken, atau lainnya. Peraturan ini di tujukan agar member lain tidak di rugikan. untuk kali pertama saya cukup warn ringan dan beritahu kesalahannya, tapi untuk selanjutnya, jika masih ngeyel juga, akan saya banned.
3. Mengapa anda join ke N3?
awalnya saya tahu N3 dari teman saya yg mendapat cheat dari N3. kemudian saya iseng2 bergabung. ternyata N3 bukan hanya berisi cheat, tetapi juga software2 dan topik lainya(N3 Outside), sejak itu saya mulai aktif di n# dan berusaha share untuk member lain
4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
kelebihan: saya sering ol dah cukup mengetahui selu beluk permainan games online. untuk masalah software/IT, pengetahuan saya dapat di bilang cukup karena saya SMA kelas 3
kekurangan: pengetahuan saya tentang menjadi moderator masih minim(maklum blom pernah jdi momod/admin)
5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
saya akan mencoba mencari/menanyakan apa kesalahan saya sehingga user itu sangat sentimentil dengan saya. jika tidak terbukti(user ini hanya mencari gara2), dengan tidak segan akan saya warn.
6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.
saya berpengalaman main di game online sejak kelas 1 SMP, terutama warcraft. saya juga sering membantu user N3 semampu saya di SF lainnya. pengetahuan & minat saya tidak hanya terpaku pada satu bidang.
 

tamenga

TK B
Banned
Untuk melamar posisi ini, dimohon user-user yang berminat untuk menjawab pertanyaan dibawah ini.
1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
3. Mengapa anda join ke N3?
4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.

Saya menjawab..

1. Saya ingin menjadi Moderator Nyit nyit dikarenakan saya ingin membuat N3 lebih tegas daripada yg sekarang di subforum subforum tertentu apalagi di bagian Private Server.
2. Saya tidak akan ngewarn user tersebut tanpa alasan yang jelas.. tetapi apabila memang file itu berisi virus saya akan menanganinya dengan warn. dan apabila user itu tidak sengaja mengupload file tersebut saya tidak akan mengambil gtindakan berupa warn. tetapi hanya pemberitahuan ulang saja. ternyata file itu berisi virus.
3. Karena saya berminat ingin menjadi Programmer dan Cheater. untuk membantu orang lain dan segala hal yang bisa saya lakukan di dalam forum
4. Kelebihan :saya mengakui tak mempunyai kelebihan apa apa. hanya TuH*N yang maha kuasa lah yang mempunyai segala kelebihan.
Kekurangan :saya banyak mempunyai kekurangan yaitu. Suka bangun telat. suka iseng ama temen. one more, Pake Kacamata ^_^
5. tanya kepada dia apa salah saya dan kenapa dia sering mencari gara gara, supaya semua hal jelas dan tidak ada yang dirugikan, mau pihak saya dan pihak user tersebut.
6. Pengalaman saya, ya lumayan suka membantu dalam hal game, karena saya sangat senang bermain game. apalagi di bagian private server. hhe"
terutama RO Private Server.. hhe" paling seneng tuh saya.. + DoTA game yang sangat di sukai di mata dunia.
 

lala

2 SMP
Level 1
1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
3. Mengapa anda join ke N3?
4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.


ahh ikud melamar

jawaban saya

1. saya ingin menjadi moderator di bagian manga dan anime ( karena ud ampir 1 thn saya perhatikan bagian anime dan manga tugh bagian ga ada yg urus ) lagi pula saya ahlinya dalam bidang manga dan anime ^^

2. apabila virus itu berbahaya " dan ia tak mengetahuinya " maka hal yg pertama saya lakukan adalah memberi peringatan agar ia segera menghapus link tsb , kalau isa mengulanginya lg warn

3. for many reason , tp salah satunya tempay belajar cheat , and ternyata stelah 2,8 tahun saya gabung ternyata bkn hanya cheat saja melainkan banyak hal yg ptg berada disini

4. Kelebihan = yah kalau ada yg request sesuatu ( yg tentunya saya bisa ) akan saya beri selengkapnya2 ( khusus nya kini anime dan manga ) dan saya tak pernah sedikitpun mengatakan sesoarang Lecher karena bg saya kata tsb menghina karena semua org berasal dr lecher

kekurangan = masih banyak , ga suka dgn org yg oot , mengatakan lecher dll ketika itu saya lsg tersulut itulah kekuarangan saya

5. pertama tanya dgn dia , apa salah saya kenapa mencari gara2 , dan sebisa mungkin menahan diri agar tak terpancing ^^ karena itulah tujuan nya agar kita terpancing

6. Di RF online share bug2 - cheat2 simple tp berguna - dll
mengeshare OST anime dan manga2 terbaru

I love N3 especialy anime and manga
 

Trulyovely

1 SD
Level 2
1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
-Mengenal diri sendiri dengan lebih baik, Tau aturan, ingin memberikan sesuatu kemajuan untuk bersama.

2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
-Pertama Warn, banned tapi gak Permanen, jelas sekali Peraturan Sebelum share dan Upload File wajib testing dolo sendiri jadi seharusnya gak ada alasan gak tau virus,

3. Mengapa anda join ke N3?
-Tambah Temen komunitas dan Pengetahuan

4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
-Gak suka umbar-umbar Posting Gak jelas...... , Bekerja di bidang Internet dan networking , kekurangan nya masih Suka main salah satu Game Online kadang lupa waktu .... dan istirahat. sedikit pelupa.

5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
-Cari dolo penyebab Masalahnya donk........ trus bicara baik-baik , dan minta saran sama Senior atau temen Gimana dengan hal tsb.

6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.
-banyak membantu sesama dan client di sebuah internet dan Games juga tempat kerja yang mendukung,
 

putriadwi

Pemalas
Level 2
1.knapa saya cocok dengan posisi ini?untuk menjaga...menjaga apa?menjaga sub forum yang saya tangani. pengenya jadi moderator Game Online Ghost.

2.hmmm...yang kedua sulit jawabnya...tapi sepertinya lebih baik kita lepasin tuh ID N3 jika dya benar benar tidak tahu klo itu web or soft cacad.
klo gag kita ban aza selama beberapa minggu untuk ngajarin kepada tuh user bahwa klu mo jadi user n3 harus meilaht suatu web dan soft dengan bibit,bobot,bebet.

3.untuk belajar mencari sebuah kelemahan dan kelebihan suatu program.soalnya klo kita join n3 kita malah lebih gampang mengerti akan website,game,dan program-program lainnya.

4.-Kelebihan aye:semoga bener...1.selalu berusaha mendapatkan sesuatu dengan jalan yang baek"(Cheater termasuk gag ya?)
2.Gampang cari teman (ini penting untuk menjalin hubungan antar hacker)
3.hampir gag pernah ngeJUNK(kenapa saya jawab itu?karna waktu pertama kali di N3 saya pernah junk.tpi sekarang nagk lage )
4.On-line INET di N3 minimal 1jam dalam satu hari...
5.memfokuskan suatu game jika sedang mencari cheat,bug, Dll.
hanya itu kelebihan yg saya ketahui...
-Kekurangan aye:semoga salah...1.susah nya berbahasa inggris dan yang lainnya(klo susah pake translate.google.com)
2.jika share cheat ada ajah kendalannya.
3.hm.....--~ gampang puyeng jika kelamaan di inet jika lebih 5jam.
4.gampang marah....
hanya itu kekurangan saya yang saya ketahui jika ad lagi kekurangan tolong jng ditambahkan

5.tanggap dengan kepala dingin,tpi tergantung juga...klo terlalu nyolod ya terpaksa di------tapi klo masalah biasa ya ajak damai..klo gag mau diemin aje.

6.hmmm pengalaman....klo gag salah saya pernah share beberapa cheat...trus saya pernah mengubah salah cheat untuk luar trus saya jaddin ke indo..
trus saya hm......sering ditanyakan beberapa user dan saya menjawabnya dengan sebaik baiknya...Itu aje kayaknya...


semoga saya diterima dan klo gag Gpp...tapi masih bolehkan jadi member N3???



:blush: ^_^
 

Kreva

小龍女
Level 2
Ikutan ya mod :)

1. Mengapa anda merasa anda cocok dengan posisi ini?
Tidak ada alasan khusus, tapi saya hanya merasa tertarik & saya bisa dengan posisi yang ditawarkan ini (saya yakin dengan ada ketertarikan dalam menjalankan / mengemban suatu tugas, tentunya hasil yang dicapai akan lebih maksimal ketimbang sebaliknya anda menjalankan / mengemban suatu tugas tanpa adanya rasa tertarik tapi hanya didasari rasa "cocok" semata. Alhasil setelah anda mendapat posisi yang diinginkan anda akan berpaling ke posisi lain yg mungkin menurut anda lebih tinggi dari posisi yang ada dan sadar atau tanpa sadar anda telah merugikan banyak pihak yg telah mempercayai anda) :content:
singkat kata, saya yakin & berkomitmen dengan posisi apa saja yg akan dipercayakan kepada saya nantinya.

2. Bila ada seorang user memasang link yang bermasalah seperti virus dan kamu warn terus itu user ngelapor kalo kamu ngeban sembarang karena dia tidak tau kalau itu ada virus. Bagamaina cara kamu akan menanggulangi masalah ini?
Pepatah mengatakan "Tiada gading yang tidak retak" jadi setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. (sebelum meng-warn / ban user terbebut mungkin saya akan check dulu beberapa point di bawah. Tetapi bukan berarti user tersebut terlepas dari tanggung jawab karena merugikan user lainnya) First step, saya akan melihat dulu, seberapa besar kerugian yg telah diperbuat "si user" kepada pihak lain (dalam arti berapa banyak user yg terkena virus dengan dengan tanpa sengaja diuplod "si user" & apakah ada timbul kerugian / kerusakan pada user lain (mungkin pada komp, hardware, dll user lain yg meng-akses file tsb))
Semakin besar kerusakan / kerugian sebagai dampak dari kekeliruan user tersebut lah yang akan menjadi bahan pertimbangan seberapa besar sanksi yang akan diberikan (mungkin dari sekedar warn, sampai mungkin ban) Dari point2 di atas lah yang nanti nya juga akan menjadi bukti, alasan dan penjelasan kenapa "si user" diwarn / diban jikalau "si user" mempertanyakan alasan dirinya diwarn / diban.
Dengan adanya bukti2 di atas jikalau "si user" masih terus mendesak, maka akan kita proses sesuai peraturan forum yang berlaku. Saya yakin setiap forum pasti punya peraturan yang sama " dimana demi kenyamanan semua user bersama, diharuskan untuk setiap user mematuhi peraturan yang ada"

3. Mengapa anda join ke N3?
Saya termasuk pribadi yang suka melalang buana di dunia maya terutama forum2, dari sekedar mencari informasi, berdiskusi, dll. Alasan utama saya join nyit-nyit pada tahun 2007 karena saya tertarik dengan pembahasan dan ulasan2 tetang suatu game. Terutamakelemahan game tersebut sendiri


4. Ceritakanlah kelebihan dan kekurangan anda.
Kelebihan dan kekurangan diri kita sendiri seharusnya orang lain yang menilai (jadi berikut saya tulis sesuai komentar2 orang2 di sekeliling saya)
Kelebihan :
- Bisa menjadi leader dalam suatu kelompok.
- Dapat mengambil langkah pemecahan / solusi dalam keadaan kritis secara cepat (tentunya dengan mempertitungkan banyak aspek / pihak terlebih dahulu)
- Prinsip dalam menyampaikan sesuatu adalah mengutamakan pihak pendengar mengerti dengan apa yg kita sampaikan
- Humoris
- Waktu online, sehari bisa mencapai 8 jam, dari di kantor sampai pas di rumah (di rumah biasa online sampai jam 11/12 malam secara saya punya koneksi sendiri) Maxindo gitu loch :hilarious:

Kekurangan :
- berdasar komentar teman2 di sekitar saya. "kamu suka ber-filosofi ya"

5. Bila ada user yang bermasalah denganmu dan sering mencari gara-gara, apa yang akan kamu lakukan?
mencoba mencari akar permasalahan sehingga si user mencari gara2 dengan saya, dan meyelesaikannya dengan damai. Saya siap meminta maaf jika memang melakukan kesalahan / keliru. (saya yakin permintaan maaf dengan tulus pasti dapat menyelesaikan suatu permasalahan or minimal meringankan. Ketimbang Adu argumen yang dampak malah makin memperkeruh permasalahan)
At least, Mod butuh masyarakat / user. dan User / masyarakat butuh Mod. Hilangkan rasa Over-powered hanya karena posisi anda adalah Moderator.
(Jangan meniru anggota Brimob kita yg mendadak tenar belakangan ini. Piss, sorry OOT :stinker: )

6. Ceritakanlah sedikit tentang pengalamanmu yang bisa membantu posisimu di N3.

Selain pengalaman2 saya dimana pernah mencicipi hampir semua game online. Pengalaman saya yg lainnya mungkin dari pengalaman saya selama melalang buana di berbagai forum tapi saya tidak bisa merinci semuanya secara spesifik. At least, saya termasuk orang yang "rakus" ilmu, apa saja akan menarik menurut saya akan saya dalamin dan sejauh ini semua hal yang pernah saya temuin tidak ada 1 hal pun yang tidak mengundang ketertarikanku, arti kata hampir menguasai segala bidang. Dari sekedar pemahaman dasar2 sampai Expert.
 
Status
Not open for further replies.
Top