• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

[ Req And Share ] Anime , Manga , Dan Vn

lala

2 SMP
Level 1
ini cmn ngebantu birgie ajah biar ga repot dia

sesuai judul silahkan req anime , manga , and VN disini sebisa mingkin gw bantu , ingat taatin rules utama No junk , no oot , no flame , no sara , and no H or echi ( dlm bentuk komentar ) hanya req and shared oke !!!!!!
 

silthice

6 SD
Level 2
req dong..
pokemon jadul yg si ash and pikachu..
rindu nie pengen nonton..

and klo bisa yg high qualitynya yaa.. :content: :blush:
 

lala

2 SMP
Level 1



Alternative title:
Inuyasha Kanketsu-hen (Japanese)
Inuyasha: El movimiento final (Spanish)
犬夜叉 完結編 (Japanese)

Genres: action, comedy, fantasy, romance

Plot Summary:
Inuyasha, Kagome, Miroku, Sango, Shippou and their neko-mata friend Kirara, are now in the final leg of their quest to put an end to the elusive demon, Naraku and all of the chaos and evil he has caused, and to ultimately undo the unfortunate karma of the Jewel of Four Souls. Their journey, however, will not be easy as their remaining enemies put out all the stops to make sure that they do not accomplish their goal.
This TV Anime will depict the 36 - 56 (end) Inuyasha mangas. The story continues from the last moment saw on Inuyasha's original anime. Inuyasha, Kagome, Sango, Miroku and Shippou are now in the definitive quest to beat Naraku and the evil he has created and absorved, they don't lose hope since their future depends on it, but the path isn't easy nor short so they will go trough life threatening situations and must put their friendship and love on the line with wisdom to know who their friends and foes are to succeed.

Code:
Episode 01 http://www.megaupload.com/?d=X3DRT7RE
Episode 02 http://www.megaupload.com/?d=IU6QV9U7
Episode 03 http://www.megaupload.com/?d=FVGYFWD9
Episode 04 http://www.megaupload.com/?d=LU5GQ2ZQ
Episode 05 http://www.megaupload.com/?d=GN4QL3QY
Episode 06 http://www.megaupload.com/?d=BCK0QL2M

Episode 07
720p: http://www.megaupload.com/?d=MS3G9F0H
480p: http://www.megaupload.com/?d=M6GJ42M6

Episode 08 http://www.megaupload.com/?d=TTYN6WH2
seharusnya berada disini momod sayang kuu !!!

nigh lokal nya nyoo ~~!!!

klik nyoo ~~!!!

tgl pilih episodenya yg mau di DL



yg suka ama anime gore aka pembunuhan nigh gw kasih yg top list punya

Higurashi No Nakukoroni




Rank = 8.3 / 10 AnimeVoting
Genre = Horor - School life

Plot =
dikenal sebagai Ketika Mereka Cry - Higurashi no naku Koro Ni dalam versi bahasa Inggris dari anime, adalah sebuah misteri pembunuhan Jepang visual novel dojin lembut seri berdasarkan NScripter mesin, yang diproduksi oleh 07 Ekspansi. Serial ini berfokus pada sekelompok teman-teman muda dan kejadian-kejadian aneh yang terjadi di desa yang mereka tinggal masuk permainan pertama dalam seri ini, Onikakushi-hen, dirilis pada 10 Agustus 2002 dan yang kedelapan dan pertandingan final di PC asli seri, Matsuribayashi-hen, dirilis pada 13 Agustus 2006. Selain serial aslinya, busur baru telah diciptakan dalam manga dan permainan video bentuk untuk memperluas atas cerita lebih lanjut.

Seri menjadi sangat populer dan kemudian dibuat menjadi satu set drama CD; yang pertama, yang didasarkan pada Onikakushi-hen bagian dari cerita, dirilis pada tanggal 27 Mei 2005. Kemudian, sebuah serial manga diadaptasi dari permainan dimulai serialisasi Maret 2006 di manga Jepang majalah Gangan Powered, ilustrasi oleh Karin Suzuragi seniman Jepang. Setelah pembebasan manga, sebuah serial anime oleh studio animasi Jepang Studio Deen disiarkan di Jepang mingguan, dimulai pada 4 April 2006, dan disesuaikan enam dari delapan bab asli. Kedua anime, Higurashi no naku Koro ni Kai, mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 6 Juli 2007; itu adalah animasi lagi oleh Studio Deen. A live-action film adaptasi dari seri, yang akan disutradarai oleh Ataru Oikawa, telah diumumkan untuk tahun 2008.

The naku (???) dari judul memiliki makna ganda. Pertama, naku bisa berarti "untuk membuat suara" (???), secara khusus mengacu pada suara-suara yang dibuat oleh organisme non-manusia. Kedua, naku bisa berarti "menangis" (???). Kebetulan thatthe kata kerja bahasa Inggris "menangis" mengandung makna ganda yang sama seperti naku. Menurut pencipta aslinya, Ryukishi07, Na merah (?) Dalam logo resmi bagian dari judul.

via DL IDWS aka lokal thks to uploader

klikk nyooo ~~!!!

tgl pilih episodenya

saran dr gw siapkan diri utk muntah dan jgn menonton anime ini kalau ga tahan ama " darah " ( gw ajah ga tahan di episode 17 stop gw nontonya )



yg suka ama anime romantis gw kasih top list punya

Chibi Vampire Karin



Rating = 9,2 / 10 AnimeVoting
Genre = Slice Of Life - Romance - komedy - Scholl life
Karin Maaka adalah anak tengah dalam sebuah keluarga vampir yang berimigrasi ke Jepang dua abad sebelumnya. Tidak seperti sisa keluarganya, Karin tidak memakan darah, dia menghasilkan itu. Akibatnya, ia terpaksa menggigit orang lain untuk mengeluarkan darah ekstra, agar dia menderita hidung berdarah berlebihan. Dia juga tidak memperlihatkan sifat vampir biasa, dan bukan hanya menjalani hidupnya sebagai gadis remaja biasa. Dia bisa pergi keluar pada siang hari, mengikuti sekolah tinggi, dan mengikuti pola tidur manusia normal. Namun, kedamaian umum hidupnya terganggu dengan kedatangan seorang mahasiswa transfer baru, Usui Kenta.

Setiap kali dia pergi di dekatnya darahnya meningkat. Mula-mula ia mencoba untuk menghindarinya, tetapi mereka berada di kelas yang sama dan bekerja di restoran yang sama. Kenta mulai berpikir bahwa ada sesuatu yang mencurigakan aboutKarin dan akhirnya ia belajar rahasianya. Kakak Karin Ren mencoba untuk menghapus ingatannya tapi Anju, Karin 's adik perempuan, berhenti dia dari melakukannya. Dia meyakinkan orang tua mereka Henry dan Kenta Calera untuk membuat sekutu mereka, karena ia dapat helpKarin selama siang hari. Karin dan Kenta menjadi teman, dan ketika mereka menghabiskan lebih banyak waktu dengan yang lain, jatuh cinta, meskipun mereka lambat untuk mengakui perasaan mereka satu sama lain.

Yuriya Tachibana, seorang manusia vampir hibrida, bergerak ke daerah atas permintaan vampir-nya paman, Glark. Seperti hibrida steril, Tachibana ofKarin dan Kenta tidak menyetujui hubungan, merasa anak-anak mereka akan bahagia seperti dirinya. Meskipun demikian, Karin Tachibana suka dan menganggap dia seorang teman, tidak sadar bahwa sebenarnya ada Tachibana untuk membantu pamannya dan marga Brownlick memata-matai dia. Setelah mengalami pendarahan hidung lain leavesKarin koma selama beberapa hari, Karin 's Kenta meminta keluarga untuk tinggal jauh dari dia, tetapi dua kekasih tidak mampu berdiri berpisah dan akhirnya menyatukan dan menjadi pasangan. Tak lama setelah mereka berbagi ciuman pertama mereka, Tachibana membantu Glark dan Bridget Brownlick kidnapKarin dan membawanya ke Brownlick estat. Hal ini menunjukkan bahwa Karin adalah "jiwa", darah memberikan vampir yang dapat memberikan kehidupan bagi vampir lain dan menyembuhkan sterilitas saat ini menjangkiti semua vampir. Untuk melakukannya, mereka harus minum semua ofKarin darah, membunuh dia.

Karin ayah Henry, kakaknya Ren, dan pergi untuk menyelamatkan Kenta Karin. Sementara itu, Tachibana adalah ngeri untuk mengetahui bahwa Karin tidak hanya akan dibunuh, tetapi juga diperkosa sampai dia punya anak untuk menghasilkan jiwa baru untuk menggantikan dirinya. Dia minta maaf untuk setuju Karin Kenta hubungan dari dan untuk menyakiti Karin, dan membantu dia melarikan diri seperti Kenta datang dengan Ren. Sementara Ren menangani vampir Karin memegang tawanan, Henry pertempuran Glark dan Brownlicks, bergabung terlambat oleh ibunya Elda. Kenta, Karin, dan Tachibana melarikan diri, tapi daun Tachibana mereka untuk pergi menjamin pamannya tidak akan tertangkap di bawah sinar matahari.

Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Karin Kenta dan ciuman pertama berhenti memproduksi darahnya. Karin keluarga sedih menghapus semua kenangan-nya dari mereka, sehingga ia dapat hidup sebagai manusia normal dengan Kenta, sementara mereka diam-diam mengawasinya. Mereka telah siap untuk melakukannya selama lebih dari empat tahun, dan proses ini berhasil, mereka tidak bisa menghapus kenangan Kenta Namun, dan ia ditinggal harus menjaga rahasia fromKarin. Pada akhir seri, Karin dan Kenta sudah menikah dengan seorang putri bernama Kanon, yang adalah terlahir kembali Sophia-jiwa pertama yang dibantu dalam mencari Karin Kenta; Karin Anju lain terus mengawasi kakaknya kebahagiaan.

link DL liad ajah degh lsg dr porumnya --a
IDWS forum kalau mau DL

Thks utk uploader

asli terharu biru gw nonton nigh manga Y__Y
 

bodyguard

TK A
Level 1
kepingin berbagi kepada sesama pecinta romance ;)


ICHIGO 100%



Genre : romance, comedy, drama, ecchi
Author: Mizuki Kawashita

Strawberry 100% chronicles the school years of Junpei Manaka, a high school student and aspiring movie director, and his relationships with the girls that enter his life. At the start of the series, he encounters a mystery girl with strawberry-print panties, who he quickly becomes intrigued with. Hoping to find her, he finds the notebook of Aya Toujou nearby, who turns out to be an ordinary-looking girl. However, he soon discovers that Aya is a gifted writer, and the two become friends. Meanwhile, he believes the mystery girl to be Tsukasa Nishino, the most popular girl in his school. The two soon start a relationship together. However, he eventually realises Tsukasa is not the mystery girl he had been searching for, but chooses to continue their relationship. During his entrance exam for his desired high school, Izumimaka High, he discovers that Aya is in fact the mystery girl.


Thx untuk uploader :wink:
 

lala

2 SMP
Level 1
nigh gw kasih anime yg lg panas2nya di bicarakan

BAKEMONOGATARI



Rating = 9,8 AnimeVoting On the years
genre = schoolife - sliceof;ife - misteri - horor - komedy

Bakemonogatari berpusat pada Koyomi Araragi, tahun ketiga siswa SMA yang hampir manusia lagi setelah sebentar menjadi vampir. Suatu hari, seorang teman sekelas bernama Hitagi Senjougahara, yang infamously tidak pernah berbicara kepada siapa pun, jatuh menuruni tangga ke pelukan Koyomi. Ia menemukan bahwa berat sebelah Hitagi apa-apa, yang menyimpang dari fisika. Setelah terancam oleh dia, Koyomi menawarkan bantuannya, dan memperkenalkan dia untuk Meme Oshino, setengah baya gelandangan yang membantunya berhenti beinga vampir.

Dalam setiap bab dari seri, ia bertemu dengan seorang pahlawan yang berbeda, masing-masing terlibat dengan yang berbeda "penampakan". Kejadian-kejadian pada bab-bab sebelumnya memainkan peran penting dalam yang berikutnya. Seri terutama berfokus pada percakapan antara karakter; ini mengandung cukup banyak parodi seri lainnya, serta merek dagang Isin Nisio permainan kata dan metahumor

Link DL = klikk nyoo ~~!! tgl pilih episodenya
thks to uploader
sebenarnya sigh inti cerita nigh anime gw belum tahu sepenunhnya

suka ama yg slice of life gw kasih yg top list bgt pasti tahu deh

CLANAD 1 - 2 After Story


Rating = 10 / 10 Anime voting On 3 years
Genre = Slice Of life - romance - scholl life - tragedy ( season 2 ) - drama

Tomoya Okazaki adalah tahun ketiga siswa SMA yang tidak menyukai hidupnya. Namun, Tomoya menemukan bahwa hidupnya akan berubah ketika ia bertemu dengan Nagisa. Ibu Tomoya Atsuko meninggal ketika Tomoya masih muda, meninggalkan ayahnya Naoyuki untuk membesarkan dirinya. Setelah kecelakaan, ayah Tomoya berpaling kepada alkohol dan perjudian, dan memegang sering bertengkar dengan putranya. Suatu hari, Naoyuki, lagi berdebat dengan anaknya, slammedTomoya dinding, bahu Tomoya dislocating. Sejak saat itu, ayahnya telah memperlakukan Tomoya dengan baik, tapi jauh, seolah-olah Tomoya dan dia adalah orang asing bukan keluarga. Tomoya sakit ini lebih dari hubungan sebelumnya dengan ayahnya, dan pulang ke rumah kecanggungan mengarah Tomoya terus menerus untuk tinggal di luar sepanjang malam. Selain itu, cedera menonaktifkan Tomoya dari berpartisipasi dalam klub basket, dan mendorong dia untuk menjauhkan diri dari sekolah dan kegiatan lainnya. Demikianlah, hidup dimulai tertunggak.

Tomoya psikologi yang dikembangkan lebih lanjut dalam mimpinya tentang dunia yang suram. Dalam beberapa mimpi pertama seperti itu, ia melihat sebuah dunia yang sepi dari semua orang kecuali untuk yang satu ini gadis, yang tidak pernah diperlihatkan tetapi dibicarakan. Setiap kali dia mimpi dia tahu lebih banyak tentang dunia. Kemudian, Tomoya menemukan bahwa gadis itu memiliki kemampuan khusus untuk memadukan jung bersama-sama untuk menciptakan hal-hal baru, dengan yang dia menciptakan tubuh baginya. Dengan demikian ia dilahirkan kembali di dunia ini, dan mengisi waktu mengikuti gadis sekitar. Tomoya conceives bahwa hanya dua dari mereka adalah "hidup".

Untuk melewatkan waktu, Tomoya dan gadis mencoba untuk membangun boneka lain dengan lebih banyak sampah yang mereka temukan, tetapi tidak memiliki jiwa, ia gagal untuk datang ke hidup. Akhirnya, musim dingin merasuk, gadis andthe menjadi dingin ke titik di mana ia tidak dapat bergerak lagi. Mengingat dunia yang jauh dari mana asalnya, Tomoya meyakinkan gadis itu untuk membangun kapal sehingga keduanya dapat melarikan diri dari musim dingin dan melanjutkan kehidupan yang bahagia. Namun, penerbangan mereka ditakdirkan untuk bertemu tragedi.

gw ga nemu DL via IDWS tp cek ajah degh disni

klik nyoo ~!! S1



Plot utk S2
Peristiwa di Setelah Story berlangsung Tomoya segera setelah lulus SMA. Setelah menyatakan cintanya kepada Nagisa, mereka mulai memiliki hubungan dekat. NAMUN, Nagisa adalah menyembunyikan rahasia dari Tomoya dan kebenaran itu akan mengubah hidup mereka selamanya. The truth has been revealer

nagisanya mengidap openyakit kronissss huaaaa and sad bgt hiks


rating 10 / 10 Anime Voting 2008 - 2009 february


link Dl sama ga ketemu via IDWS coba cek disini
klikk nyoo ~~!!


asliii ini anime terbaikk yg pernah gw tonton



nigh juga romanece terbaik di thn nya ^^

SISTER PRINCES



Rating = 10 / 10 On years 2004

genre = komedy - school life - harem - romance - lice of life - drama

Plot =

Pernah berpikir mendapatkan warisan sebuah rumah di sebuah pulau yg di mana di dlm nya telah menanti sekitar 13 adik perempuan yg semuanya mencitainya . Yah ini lah yg terjadi oleh wataru . Namun dr ke 13 adik nya itu hanya 1 adik kandungnya , hari2 yg penuh menyenangkan dan komedy pun di mulai , dan pencariannya terhadap adik kandungnya pun di mulai ketika ia mengetahui yg sebenarnya . It Cant Be True


Ga ada yg upload di mana pun bahkan di IDWS kaalau mau nonton cmn di youtube --a
klikk nyoo ~!!!

jumlah episode 28 tp br nonton 16 jkwowkwowkwowkow
 

VayneLeingod

2 SD
Level 2
Ayam..~~
Minta Manga Fairy Tail / Yureka Ver. Bahasa Indonesia Dunk..
Tq Before..

^^v

Kak Dejapu.. Ga Bisa Tuh FBnya.. ~_~

Sister Princes.. Ok Tuh..~~ Wakakakaka..~~

Vayneleingod[at]Yahoo.com
 
Top