@gokillzz
gini-gini contoh ya:
lockMap moc_fild01 <== maksutnya map tujuan utk hunt or etc.
lockMap_x 150 <== maksutnya dia bakal hunt menuju ke kordinat 150 (x), 120(y)
lockMap_y 120
lockMap_randX 10 <== maksutnya dia akan bergerak pada area 10(kotak)x10(kotak) dengan titik
tengah 150(x), 120(y)
lockMap_randY 10
jadi kalau km mau maen pake kordinat ya tinggal tentuin aja kordinat tengahnya (dikordinat mana km mau taroh charmu ) trus randX ma randY set sesuai kebutuhan yang kamu suka.
Untuk problem ke-2 selama ngebot 5 tahun lom pernah ngadepin Openkore bunyi-bunyi jadi lom isa bantu. minta bantuan aja ke kk2 laennya. :smiley_beer:
@nickyboy
untuk setingan Lex Aeterna coba aja kamu liat di thread bagian macro disana dah ad kok coba aja^^ kalau masih bingung boleh tanya ma kakak gugukFery ^^ kidding :smiley_beer:
gini-gini contoh ya:
lockMap moc_fild01 <== maksutnya map tujuan utk hunt or etc.
lockMap_x 150 <== maksutnya dia bakal hunt menuju ke kordinat 150 (x), 120(y)
lockMap_y 120
lockMap_randX 10 <== maksutnya dia akan bergerak pada area 10(kotak)x10(kotak) dengan titik
tengah 150(x), 120(y)
lockMap_randY 10
jadi kalau km mau maen pake kordinat ya tinggal tentuin aja kordinat tengahnya (dikordinat mana km mau taroh charmu ) trus randX ma randY set sesuai kebutuhan yang kamu suka.
Untuk problem ke-2 selama ngebot 5 tahun lom pernah ngadepin Openkore bunyi-bunyi jadi lom isa bantu. minta bantuan aja ke kk2 laennya. :smiley_beer:
@nickyboy
untuk setingan Lex Aeterna coba aja kamu liat di thread bagian macro disana dah ad kok coba aja^^ kalau masih bingung boleh tanya ma kakak gugukFery ^^ kidding :smiley_beer: